DetikHot

celeb

Shakira Putri Denada Merupakan Anak yang Kuat!

Selasa, 17 Jul 2018 19:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Shakira Putri Denada Merupakan Anak yang Kuat! Foto: Dok. Instagram/denadaindonesia
Jakarta - Shakira, putri Denada kini dirawat di Singapura karena telah didiagnosa idap leukimia. Hal ini membuat beberapa rekan kerja Denada, seperti Ruben Onsu dan Sarwendah menjenguk ke rumah sakit tempat Shakira dirawat.

Sarwendah sengaja mengunjungi Denada dan putrinya untuk memberikan suport. Ruben bercerita bahwa Denada kini tampak lebih tegar.

"Ya pokoknya mohon doanya aja deh kalau ngomongin kondisi, mohon doanya. Dan Denadanya juga kuat gitu karena dia kan sempat cerita sakit yang diidap oleh anaknya," ujar Ruben saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).



Ruben sendiri telah mendengar berita tersebut sejak satu bulan yang lalu dan sempat mengetahui kondisi putri Denada saat dirawat.

"Jadi kemarin ini sempat keluar juga dari rumah sakit tapi mesti stay di Singapura pas lagi Wendah datang pas lagi harus masuk lagi mendadak gitu. Dan kondisi Shakira itu kan memang yang tidak bisa kita bilang stabil. Jadi kemarin pas kunjungan ya ko sisinya Shakira lagi di rumah sakit. Jadi ya kita ke rumah sakit," jelasnya lagi.

Ayah satu anak ini akan terus memberikan support mendalam kepada Denada. Hal itu dinilainya dapat memberikan semangat bagi penyanyi tersebut.

"Yang paling penting Shakiranya kuat sekali, itu yang membuat kita menangis karena Shakiranya kuat, tegar. Terus ibunya yang mellow ibunya yang nangis dan memang harus kita kuatkan disini adalah Denadanya. Denada harus kuat menyemangati Shakira karena kan 24 jam terus sama Shakira," tukasnya.

Tonton juga video: Susul ke Singapura, Istri Ruben Onsu Beri Semangat untuk Denada

[Gambas:Video 20detik]
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed