DetikHot

celeb

Gugat Cerai Dipo, Nikita Mirzani Curhat ke Sahabat Hingga Menangis

Selasa, 17 Jul 2018 14:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gugat Cerai Dipo, Nikita Mirzani Curhat ke Sahabat Hingga Menangis Foto: Nikita Mirzani (Noel/ detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani telah menggugat cerai sang suami, Dipo Latief, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Belum diketahui jelas apa biduk masalahnya.

Nikita sendiri masih saja bungkam mengenai hubungannya dengan sang suami. Yang pasti pernikahan tersebut telah berjalan sejak bulan Februari 2018.

"Sepertinya ada masalah yang tidak bisa dimaafkan oleh Niki dari suaminya tersebut, sehingga muncul tindakan meminta khulu (gugat cerai). Saya bilang sabar dulu sampai Ramadan saya masih bilang sabar dulu," ujar Ustadz Cecep, sahabat Nikita, saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).


Tonton juga video: 'Inikah Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo?'




Ia kemudian menjelaskan bahwa Nikita sempat mengungkapkan kalau ia akan berpisah.

"Beliau tidak mengatakan secara jelas. Cuma dari kalimat yang tadi kita tanya dia akan berpisah. Tapi dia cuma bilang saya kecewa. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi perceraian memang disebabkan sesuatu yang membuat dia sangat sakit sekali," tambahnya.

Saat menceritakan semuanya, Nikita diungkapkannya menangis. "Dia sampai nangis sama saya, bukan cuma sama saya dia komunikasi tapi juga sama ustadz Maulana," lanjutnya.
Gugat Cerai Dipo, Nikita Mirzani Curhat ke Sahabat Hingga Menangis



(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed