DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Tepis Isu Tak Diterima Keluarga Dipo di Balik Perceraian

Selasa, 17 Jul 2018 11:21 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Nikita Mirzani Tepis Isu Tak Diterima Keluarga Dipo di Balik Perceraian Foto: Nikita Mirzani (Noel/ detikHOT)
Jakarta - Saat menjalani hubungan, Nikita Mirzani dan Dipo Latief terus diterpa kabar tak direstui keluarga. Tapi kini, Nikita akhirnya menegaskan kalau itu tak benar sama sekali.

Kabar heboh tak direstui setelah Nikita tak pernah terlihat dalam acara keluarga Dipo. Sampai saat Lebaran kemarin, ibu dua anak itu disebut tak bersilaturahmi ke orangtua sang suami.

Isu Nikita Mirzani berhijab juga diduga untuk mencairkan kabar suasana tak diterima keluarga Dipo Latief. Namun, dia terang-terangan bahwa kabar itu salah semua.

"Banyak orang di luar sana berasumsi karena nggak diterima keluarga. Bukan nggak diterima, diterima, tapi kita nggak pernah foto bareng," ujar Nikita dalam tayangan program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' saat dikutip detikHOT, Selasa (17/7/2018).


Inikah Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo? Tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Sekarang yang ada hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terancam bubar. Nikita mendaftarkan itsbat nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin.

Nikita sendiri baru menjalani pernikahan selama lima bulan dengan Dipo. Di Instagram, Nikita mengungkapkan beberapa alasan bagaimana perceraian bisa terjadi salah satunya karena adanya perzinahan.


(mau/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed