DetikHot

celeb

Prancis Juara, Dinar Candy Ngaku Dapat Saweran Rp 20 Juta saat Manggung

Selasa, 17 Jul 2018 10:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Prancis Juara, Dinar Candy Ngaku Dapat Saweran Rp 20 Juta saat Manggung Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Dinar Candy memenuhi janjinya untuk pakai bra di pinggir jalan. Saat melakukan aksi itu, Dinar Candy sampai membuat pengendara sepeda terjatuh.

Dalam video yang diposting di Instagramnya, Dinar Candy benar-benar nekat membuka baju dan hanya pakai bra di pinggir jalan. Itu adalah janji yang sudah diucap oleh Dinar Candy.

"Itu Dinar di pinggir jalan Dinar buka baju. Itu di jalan ada yang pakai sepeda sampai jatuh, karena nggak fokus. Aku janjinya nggak di tempat sepi. Jadi netizen tuh nagihnya jangan di tempat sepi," kata Dinar Candy ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018) malam.


Dinar Candy Disawer Rp 20 Juta sama Pendukung Prancis, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Dinar menceritakan, saat itu dirinya sedang jalan di pinggir untuk melancarkan aksinya. Namun ada pesepeda yang melintas.

"Aku lagi jalan, sepeda di belakang aku, terus duluin aku sambil lihatin aku 'ngedubrak' (jatuh)," ceritanya.

Aksinya itu dilakukan sekali. Nekat buka baju di pinggir jalan, Dinar Candy juga takut ada polisi. Melihat aksinya itu ada yang berkomentar positif, tapi banyak juga kaum Hawa yang memandangnya negatif.



Mendukung Prancis dan sampai nekat buka baju dan hanya pakai bra di pinggir jalan, Dinar Candy juga mendapat saweran. Nilai sawerannya pun sangat fantastis bertepatan ketika acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 berlangsung.

"Iya, karena Prancis menang, tiba-tiba ada yang sawer, itu sampai 20 jutaan. Uangnya ratusan, kata mereka udah deh dj-nya disawer aja. Kan prancis baru juara lagi setelah berapa tahun," pungkas Dinar Candy.
(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed