DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief hingga Deddy Corbuzier Kritik Pemerintah

Selasa, 17 Jul 2018 07:05 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief hingga Deddy Corbuzier Kritik Pemerintah Foto: Noel
Jakarta - Nikita Mirzani kembali menjadi bahan perbincangan. Setelah dirinya memutuskan untuk berhijab, kini tekadnya bulat untuk bercerai dari Dipo Latief.

Selain itu, ada juga Deddy Corbuzier yang tiba-tiba melancarkan kritik kepada pemerintah. Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Senin (16/7/2018).

1. Putuskan Cerai, Nikita Mirzani Anggap Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Artis yang baru-baru ini telah hijrah, Nikita Mirzani memutuskan berpisah dari Dipo Latief. Menikah secara siri Februari lalu, Nikita Mirzani akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani sekaligus mendaftarkan itsbat nikah untuk pelegalan status nantinya. Apa alasan sebenarnya selain Dipo Latief dianggap tak bisa menghargai Nikita sebagai istri?

"Nikita merasa Dipo tidak patut sebagai imam, dalam rumah tangga kan laki-laki harus jadi imam dan kepala rumah tangga. Tapi kalau tidak bisa mau gimana," ungkap pengacara Nikita, Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Senin (16/7).

2. Miris Lihat Atlet Indonesia, Deddy Corbuzier Kritik Pedas Pemerintah

Deddy Corbuzier memberi kritik pedas kepada pemerintah Indonesia di Instagram. Hal itu berkaitan dengan kondisi para atlet jelang pagelaran Asian Games 2018.

Belum lama ini, Deddy terlihat berkunjung melihat atlet Indonesia. Di situ, presenter yang dulunya mentalist itu menilai bahwa para olahragawan ini butuh penunjang yang baik agar bisa mendapat hasil yang baik di Asian Games 2018 nanti.

"MIRIS!!! MIRIS.... Mereka adalah Atlit2 ASIAN GAMES Indonesia.. Mostly Layar. I Spent my time to see them.. Talk.. Motivating.. I'm Happy AND SAD on the same time.. Mereka KURANG peralatan di banding negara lain.. Kurang modal untuk Penunjang Stamina.. Kurang semuanya.. Sama seperti pelari Kita Zohri yang sepatu saja dulu tidak ada. Gitu kok Ngarep menang," tulis Deddy Corbuzier dalam postingan di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (16/7/2018).

3. Kata Nadine Chandrawinata dan Dimas soal Heboh Nikah Beda Agama

Perbedaan agama jadi hal yang heboh dibicarakan dalam pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Memilih menikah di Bhutan pun, Dimas dan Nadine Chandrawinata disebut melakukan 'akad' dengan prosesi Buddha.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun akhirnya buka suara usai menggelar resepsi di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018) malam. Pasangan yang menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 itu pun memberikan penjelasan dan jawaban yang normatif.

"Soal itu, kita mau meluruskan. Mau bilang a, mau bilang b pasti ada pemikiran baru. Ehm, maaf untuk pertanyaan itu kami nggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita aja sih," jawab Nadine Chandrawinata sambil tersenyum dan berharap jaabannya tidak menyinggung.

4. Nikita Operasi Miss V demi Dipo, dan Kini Terancam Cerai

Ratusan juta dikeluarkan Nikita Mirzani untuk menyenangkan Dipo Latief. Uang sebanyak itu dilakukan untuk operasi miss V.

Tak lama dari cerita operasi agar awet berumah tangga itu makin indah lagi dengan dibangunnya rumah mewah Rp 10 miliar di kawasan Petukangan, Ciledug.

Sayangnya hanya lima bulan saja Nikita Mirzani dan Dipo Latief merengkuh indahnya pernikahan. Pasangan suami-istri siri itu segera bercerai.

Nikita Mirzani mengaku sudah tak tahan lagi dengan Dipo Latief. Ia memilih bercerai setelah pertengkaran dahsyat pada akhir Juni lalu.

5. Bukan Chris Brown, Inikah Kekasih Baru Agnez Mo?

Agnez Mo bikin heboh dengan kemesraannya dengan Chris Brown dalam sebuah video yang diduga adalah video klip terbaru mereka. Tapi muncul sebuah fakta kalau Agnez Mo sudah punya kekasih baru.

Awalnya, ada sebuah akun Instagram bernama Crazybonz yang memposting foto seorang perempuan yang diyakini itu adalah Agnez Mo. Postingan itu pun disukai oleh Agnez Mo sendiri.

"happy birthday ❤️," tulis akun tersebut seperti dilihat detikHOT, Senin (16/7/2018).

Crazybonz yang di pada biodata profilnya menulis Heff itu, memposting foto Agnez Mo bertepatan dengan hari ulang tahun pelantun 'Sebuah Rasa' itu. Pria yang menamai akunnya dengan Crazybonz itu disebut-sebut adalah seorang produser musik.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed