DetikHot

celeb

Putuskan Cerai, Nikita Mirzani Anggap Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Senin, 16 Jul 2018 13:26 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Putuskan Cerai, Nikita Mirzani Anggap Dipo Latief Bukan Imam yang Baik Nikita Mirzani ceraikan Dipo Latief. Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Artis yang baru-baru ini telah hijrah, Nikita Mirzani memutuskan berpisah dari Dipo Latief. Menikah secara siri Februari lalu, Nikita Mirzani akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani sekaligus mendaftarkan itsbat nikah untuk pelegalan status nantinya. Apa alasan sebenarnya selain Dipo Latief dianggap tak bisa menghargai Nikita sebagai istri?

"Nikita merasa Dipo tidak patut sebagai imam, dalam rumah tangga kan laki-laki harus jadi imam dan kepala rumah tangga. Tapi kalau tidak bisa mau gimana," ungkap pengacara Nikita, Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Senin (16/7).


Lagi-lagi Nikita Mirzani Bungkam Soal Isu Kehamilan, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Nikita Mirzani belakangan memang tengah galau. Kerap kali mengunggah kalimat gundah gulana di medsos, Nikita Mirzani juga kerap menghindar ketika ditanya soal sang suami.

Baru-baru ini di acara 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Nikita Mirzani juga tampak menangis terisak ketika melihat foto Dipo Latief.

Bintang film 'Comic 8' itu menikah siri dengan Dipo Latief pada Februari lalu. Keduanya juga baru saja membeli rumah mewah bersama, dan ironinya, Nikita dikabarkan tengah hamil.

Putuskan Cerai, Nikita Mirzani Anggap Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed