DetikHot

celeb

Enggan Disamakan Bowo Tik Tok, Demian Meet and Greet Demi Sulap

Senin, 16 Jul 2018 12:15 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Enggan Disamakan Bowo Tik Tok, Demian Meet and Greet Demi Sulap Foto: Demian (dok. Instagram)
Jakarta - Demian Aditya disamakan seperti Bowo Tik Tok karena dituding mengambil keuntungan dari meet and greet. Sang pesulap pun menjelaskan tak pernah berniat melakukan hal itu.

Dalam konten YouTube terbarunya, Demian bercerita panjang lebar soal disamakan dengan Bowo Tik Tok. Suami Sara Wijayanto itu mengatakan bahwa dirinya tak matre.

"Saya tekankan sekali lagi, saya menawarkan bukan saya yang bikin. Saya menawarkan adain saja meet and greet with Demian bukan bahasanya dibilang matre. Kalau matre harusnya ditulis kalau mau ketemu Demian bayar Rp 250 ribu. Tapi kan di sini ditulis adain saja meet and greet with Demian tiket Rp 250 ribu. Kalian yang bikin, kalian yang ngejalanin, Demian and tim tinggal datang kok. Saya selalu tinggal datang. Saya tidak nerima bayaran. Boleh tanya siapapun apakah Demian pernah nerima uang dari uang pendaftaran itu, tidak," ujar Demian saat dikutip detikHOT, Senin (16/7/2018).

Pesulap yang pernah mengikuti ajang America's Got Talent itu juga menekankan dirinya tak pernah mengambil untung dari meet and greet tersebut. Demi sulap, dia pasti akan membantu para magician muda.

"Selama apapun yang berhubungan dengan sulap itu pasti saya bantu. Dan jangan pernah sekali beranggap bahwa saya ambil keuntungan dari hal-hal kecil karena kecintaan saya di dunia sulap," tutur Demian Aditya.


Disamakan dengan Bowo Tik Tok, Demian Aditya Tak Terima, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Demian mengatakan, dirinya sudah sering mengadakan meet and greet di kota manapun. Tujuan membanderol tarif tiket itu untuk keperluan menyewa gedung yang lebih privasi dan dia juga bisa saling berbagi pengetahuan soal sulap sampai berjam-jam.

"Kita menyarankan buka tiket saja Rp 250 ribu. Tujuannya bukan untuk gue, sama sekali gue nggak ambil sepeser pun. Pada saat nanti di sana kalian booking tempat, sewa tempat privat, nanti biasanya akan disediakan snack. Dari hal itu sebelum-sebelumnya dari tahun 2009 kalau saya ke luar kota pesulap dari manapun saya bilang siapin tempat nanti saya datang kita benar-benar bertukar pikiran. Sering banget kita lakukan seperti itu," papar Demian.

Dalam konten terbarunya juga, Demian menunjukkan bahwa orang yang menyamakannya seperti Bowo Tik Tok sudah meminta maaf. Dia pun memaafkan meski sempat kecewa.

"Saya terima kasih demi menetralkan kondisi. Ini salah satu orang yang mengatasnamakan magician Medan," pungkas Demian Aditya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed