DetikHot

celeb

Ardina Rasti Hamil Anak Pertama, Eza Gionino Gagal Nikah

Senin, 16 Jul 2018 08:49 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Ardina Rasti Hamil Anak Pertama, Eza Gionino Gagal Nikah Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Sebab, pasangan ini akan menjadi orangtua. Ya, Rasti kini sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Arie Dwi Andika.

Momen bahagia itu dibagikan Rasti dan Arie lewat Instagram miliknya masing-masing. Keduanya sangat bahagia mengetahui kabar tersebut.

Di samping kabar bahagia itu, perhatian lainnya justru tertuju pada Eza Gionino yang gagal menikah. Seharusnya Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia pada 6 Juli 2018. Berkas pernikahan keduanya juga sudah masuk ke KUA Cileungsi.


Hamil Muda, Ardina Rasti Ngidam Nasi Goreng Sampai Nangis, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

"Wah ka selamat ya semoga lancar dan sehat. Yg ntu gagal ka hmmm," urai salah satu netizen.

Namun sayang, Eza dan Meiza gagal menikah. Sebab, diketahui ibunda Eza, Ruch Gaya tidak memberikan restunya. Kemarahan itu semakin terjadi karena Eza lebih memilih Meiza.

Beberapa waktu lalu, Eza sudah memberikan pernyataan mengenai batal nikahnya itu. Ia sangat ingin sang bunda menerima dirinya dan Meiza.



Seperti diketahui, Eza dan Rasti pernah berpacaran. Namun sayang hubungan asmara itu tidak berlanjut. Eza dilaporkan Rasti karena telah melakukan beberapa kekerasan selama berpacaran. Hal tersebut membuat ibunda Rasti, marah besar kala itu yang berujung ketidakrelaan sang bunda untuk Rasti menikah dengan Eza.

Rasti dan Arie Dwi Andika menikah 20 Januari 2018.


(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed