detikHot

celeb

Ungkapan Tak Terima Demian Disamakan dengan Bowo Tik Tok

Minggu, 15 Jul 2018 15:33 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Noel/detikhot Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Demian Aditya belum lama ini mengungkapkan pernyataan kepada sekelompok magician muda di kota Medan. Lewat manajemennya, ia secara halus menolak disamakan dengan Bowo Tik Tok.

Pernyataan itu diunggah Demian lewat instastory-nya. Awalnya, Demian yang sedang memiliki kesibukan mengisi sebuah acara di kota Medan, diajak bertemu dengan sekelompok magician muda di sana.

Manajemen Demian bersedia namun kepada kelompok magician muda tersebut, ia meminta masing-masing mengeluarkan dana Rp 250 ribu.

Lewat perbincangan via whatsapp, para magician Medan seakan keberatan. Terlontarlah kalimat, "jadi klo ngajakin bg Demian dan seluruh crew silaturahmi itu bayar sama aja dengan kita jumpa bowo tiktok yang pngen jumpa harus meet greet berbayar," kata mereka.



Pihak Demian kemudian meluruskan, uang yang diminta itu bukan dimaksudkan untuk mencari keuntungan. Ia mengatakan, dana tersebut sebagai uang untuk menyewa tempat.

"250rb itu bukan buat kita, tapi buat sewa tempat resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Krn klo di publik malah jadi rame dan gak bs dikendaliin sama kita," tutur manajemen Demian.

Demian pun mengunggah foto-foto dirinya bersama penggemar. Ada keterangan yang dilontarkan fansnya bahwa anggapan Demian meminta bayaran bila penggemarnya ingin bertemu itu keliru.



"Demian bukan artis tiktok, kami foto sama dia free," ujar sang penggemar.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com