detikHot

celeb

Ibunda Senang Qory dan Ramon Y Tungka Tetap Urus Anak Bersama

Jumat, 13 Jul 2018 15:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Dari pernikahannya dengan Qory Sandioriva, Ramon Y Tungka, dikaruniai seorang anak laki-laki. Setelah berecerai keduanya sepakat mengasuh anak bersama.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Qory, Fariawati, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/3/2018). Putra Qory dan Ramon baru mau menginjak usia 5 tahun, oleh karena itu pengasuhan berada di tangan Qory Sandioriva.

Meski begitu, Qory Sandioriva dan Ramon tetap membesarkan dan bekerjasama membesarkan sang anak.

"Iya putusan memang anak di baah umur sama ibunya lah. Tapi kan mereka ngasuh anak berdua. Kalau Ramon pulang mereka kasih, Ramon pergi sama mamanya. Jadi anak itu kan selalu lihat figur ayah dengan ibunya," kata Fariawati.


Saksikan juga video 'Sidang Cerai Perdana Digelar, Sule Tak Hadir':



Hal itu dianggap Fariawati adalah pilihan dan keputusan yang tepat. Dirinya bahagia Ramon dan Qory tetap memikirkan masa depan sang anak.

"Bagaimana anak-anak di masa depan, apa nanti perubahan karakter anak, di lingkungan sosial seperti apa," ucapnya.



"Bagusnya mereka bisa saling mengisi, kalau ibunya ada kerjaan ya anaknya sama papanya, papanya ada pekerjaan, anaknya sama ibunya," pungkas Fariawati.

Pernikahan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva dilakukan diam-diam. Namun diketahui, Qory Sandioriva menggugat cerai Ramon di Pengadilan Agama Tigaraksa. Perceraian mereka diputus pada 28 Juni 2018.

Ibunda Senang Qory dan Ramon Y Tungka Tetap Urus Anak Bersama

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com