DetikHot

celeb

Perjuangan Nikita Mirzani Berhijab, Anak Sheila Marcia 'Diculik'

Jumat, 13 Jul 2018 06:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Perjuangan Nikita Mirzani Berhijab, Anak Sheila Marcia Diculik Foto: Nikita Mirzani / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar Nikita Mirzani dan perjuangannya berhijab. Ada juga anak Sheila Marcia yang 'diculik' mantan suami.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Insomnia sampai Susah Makan, Perjuangan Nikita Mirzani Berhijab

Nikita Mirzani memang sudah yakin untuk berhijab, hanya saja ada beberapa hal yang menjadi pergulatan batin baginya selama berhijab.

"Ada, tiga hari gue nggak bisa makan. Asem lambung gue naik sampai gue nggak bisa tidur. Karena gue kayak belum ngerasa yakin terus nanti berubah lagi," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Namun, pada akhirnya mantan istri Sajad Ukra itu terus meyakinkan dirinya bahwa prinsipnya tidak akan berubah.

2. Ibunda Tak Beri Restu, Ini Respons Calon Mertua Eza Gionino

Eza Gionino tetap maju untuk menikahi Meiza Aulia meski sang bunda, Ruch Gaya, tak merestui. Dia pun berusaha keras beri pengertian kepada kekasih dan keluarganya.

Dia bersyukur calon mertuanya bisa mengerti kondisinya kini. Sebagai calon suami dan laki-laki Eza Gionino langsung memberikan pengertian kepada ibunda Meiza Aulia.

"Mungkin kalau saya kembalikan (pertanyaan) ke mbak kalau Eca adalah adiknya mbak, mbak gimana? Stres, emosi pasti ada cuma sekarang bagaimana caranya saya untuk menjelaskan semuanya sebagai laki-laki, calon suaminya Eca dan saya sudah menjelaskan, alhamdulillah mereka semua bisa mengerti," kata Eza Gionino saat ditemui di kawasan Cibubur.

3. Panggungnya Terbakar, Bruno Mars Dipastikan Baik-baik Saja

Tiba-tiba saja panggung yang digunakan Bruno Mars untuk bernyanyi terbakar. Meski begitu, ia dipastikan baik-baik saja.

Laporan Entertainment Weekly, api di Glasgow Green, Glasgow, Skotlandia itu berasal dari kembang api. Butuh waktu 10 menit untuk memadamkannya.

Setelah api dipastikan padam, Bruno Mars kembali naik ke atas panggung. Bukannya takut karena baru terjadi insiden berbahaya, ia malah melanjutkan penampilannya di hadapan ribuan penggemarnya.

4. Sampai Mati, Iko Uwais Siap Bela Audy Jika Terus Dibully

Audy Item sempat dibully netizen saat live Instagram. Cemoohan itu mengarah ke fisik. Dan Iko Uwais langsung membela. Menurut Iko pun hal itu termasuk bela diri untuk membela istri dan keluarganya.

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya, mau bilang dat dut dat dut, prat prot prat prot, crat crot crat crot," kata Iko di peluncuran Thunder 11, Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Bintang film 'The Raid' itu menegaskan, siapapun yang menghina istrinya akan berhadapan dengannya. Ada alasan kuat yang diungkapkan Iko.

5. Anak Sheila Marcia 'Diculik' Mantan Suami?

Sheila Marcia beberapa hari ini kerap mengunggah status galau dan rindu anak. Ternyata, artis berusia 28 tahun itu sedang terpisah dari kedua anaknya.

Berdasarkan sebuah pesan broadcast di WhatsApp yang diunggah oleh salah satu akun gosip, dua anak yang diduga buah hati Sheila Marcia disebut dibawa lari oleh pria yang berdasarkan fotonya terlihat seperti Kiki Mirano, mantan suami Sheila Marcia. Terakhir kali, mereka terlihat di wilayah Jogja.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," demikian bunyi pesan tersebut.
(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed