DetikHot

celeb

Bukan Dipo Latief, Pria Ini yang Pertama Tahu Nikita Mirzani akan Berhijab

Rabu, 11 Jul 2018 13:25 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bukan Dipo Latief, Pria Ini yang Pertama Tahu Nikita Mirzani akan Berhijab Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta - Ternyata bukan Dipo Latief yang mengetahui Nikita Mirzani akan berhijab. Uya Kuya yang menjadi orang pertama tahu Nikita akan berhijab.

"Tapi Masya Allah luar biasa. Jadi, Nikita tuh hari Minggu kemarin telepon gue, dia udah berapa hari telepon dari Kamis, Jumat, Sabtu tiap hari telepon. Sampai akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita ya ini keputusannya untuk berhijab," kata Uya Kuya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).



Mendengar hal tersebut, Uya Kuya pun sempat menanyakan hal keseriusan Nikita untuk berhijab.

"Gue bilang lo harus yakin ya Nik. Ya hasil ngobrol kita beberapa hari ini terus dia yakin, dia udah yakin banget karena gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang 'yakin Insya Allah' terus udah. Terus gue bilang 'lo nggak usah masuk dulu Pagi-pagi Pasti Happy, lo tetapkan dulu, yakinin dulu, nanti lu masuk Rabu aja saat udah yakin' dan dia bilang 'tapi rahasia ya papi yang tahu ini cuman papi Uya, Ustad Maulana dan jangan ngomong dulu ke yang lain karena gue harus meyakinkan diri gue' sekalipun istri gue, nggak gue kasih tahu," beber Uya Kuya.



Uya Kuya mengatakan sang istri sempat curiga dengan obrolan antara Nikita dan Uya.

"Astrid nanya "tadi ngobrol apa sih sama Niki?" ya gue jawab nggak apa-apa kok. Gue kalau disuruh pegang rahasia, gue bisa pegang rahasia. Sampai dia (Billy) aja, kemarin gue masih berbohong, apa gue dosa apa nggak ya, dia bilang 'gimana?' (Uya bales) nggak tahu apa-apa," pungkasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui penampilan baru Nikita Mirzani yang kini berhijab di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed