DetikHot

celeb

Pihak Dian Bersyukur Opick Bela Ghania yang Diteror 'Miss. Xx'

Selasa, 10 Jul 2018 14:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pihak Dian Bersyukur Opick Bela Ghania yang Diteror Miss. Xx Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Perceraian Opick dan Dian Rositaningrum awalnya berdampak pada anak. Putri sulungnya,Ghania, beberapa kali mengeluarkan unek-uneknya di media sosial.
Kini dikatakan Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, mengatakan kondisi Ghania sudah jauh lebih bisa menerima. Sebelumnya dibenarkan oleh Ina Rachman ada masalah antara Ghania dengan Miss.Xx.

Pihak Dian Bersyukur Opick Bela Ghania yang Diteror 'Miss. Xx'
"Dampak terhadap anak-anak terutama Ghania sudah bisa menerima situasi. Cuma memang kemarin ada permasalahan Miss. Xx yang melakukan teror, tapi alhamdulillah Mas Opick justru membela anaknya," kata Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).
"Itu yang kita salut. Artinya ada masalah orangtua berpisah, ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen itu. Alhamdulillah orangtua tetap bersatu membela anaknya itu yang luar biasa. Jadi memang ke anak-anak ada imbasnya mungkin psikologis, tapi perlahan-lahan bisa menerima," tambahnya.

Komunikasi antara Dian Rositaningrum dan Opick pun masih lancar. Soal 'Miss. Xx' yang meneror Ghania, Ina Rachman tak mau menyebutkan namanya.
Nama Yulia Mochamad pun dicurigai sebagai 'Miss. Xx' itu. Itu dikarenakan Yulia Mochamad beberapa kali berselisih paham dengan Ghania lewat media sosial.
"No comment. Di media sudah jelas. Bapaknya di media juga sudah jelas," kata Ina Rachman.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui jalannya sidang Opick dan Dian di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed