DetikHot

celeb

Opick Masih Berharap Kembali, Dian Belum Siap Dipoligami

Selasa, 10 Jul 2018 14:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Opick Masih Berharap Kembali, Dian Belum Siap Dipoligami Foto: Opick (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dilihat dari proses mediasi menurut kuasa hukumnya dan kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman, Opick masih sangat ingin pertahankan rumah tangganya. Akan tetapi dari pihak Dian Rositaningrum belum bisa menerimanya.

Seperti yang diutarakan oleh kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin, pihaknya masih berharap kondisinya masih bisa kembali seperti semula. Sambil bercanda, kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman memberikan jawaban yang cukup menggelitik.



"Intinya gugatan ini atau pun putusan ini terjadi, kita masih berharap bahwa kalau memang masih kembali seperti semula," kata Ismar Syafrudin di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

"Kan Opicknya udah nikah lagi," celetuk Ina Rachman sambil menengok ke arah Ismar Syafrudin.



Sambil tersenyum, Ismar pun menjawab celetukan Ina Rachman dengan jawaban yang santai.

"Dulu aja dua. Kan masih bisa bisa dua lagi. Hehehe. Jadi intinya kami sambil berjalan ini sambil menunggu putusan, kalau memang ada deal-deal tentang harta gono-gini. Biar kami nggak terlalu repot lagi gitu ada gugatan baru," katanya.



"Sepanjang manusia masih hidup peluang pasti ada, orang belum pernah berkenalan aja ada muncul pernikahan ya itu jodoh. Apalagi ini udah saling kenal dan ada anak," jawab Ismar Syafrudin.

Ina Rachman mengatakan, Dian Rositaningrum memang belum siap dipoligami. Ada beberapa hal yang membuat Dian tak bisa kembali ke Opick.

"Dari mediasi emang Mas Opick berusaha untuk mempertahankan, cuma memang ada beberapa karakter Mba Dian yang nggak bisa terima, ada perbedaan. Intinya belum siap dipoligami lah ya," tegas Ina Rachman.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui jalannya sidang Opick dan Dian di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed