DetikHot

celeb

Ivan Gunawan Dukung Raffi Ahmad Penjarakan Hater yang Bully Rafathar

Senin, 09 Jul 2018 16:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ivan Gunawan Dukung Raffi Ahmad Penjarakan Hater yang Bully Rafathar Foto: Instagram
Jakarta - Pihak Raffi Ahmad kabarnya melaporkan hater-nya ke polisi lantaran menyebut Rafathar anak haram dan dijual seharga Rp 1,9 Juta. Ivan Gunawan pun mendukung.

"Kalau ada artis yang menindak tegas hater nggak masalah. Menurut saya karena sosial media sudah semakin mudah dijangkau tinggal punya handphone, punya email bisa. Tapi yang nggak mereka punya adalah bagaimana bermain sosial media dengan baik. Kadang komentarnya tidak dipikir, statement memprovokasi suatu keadaan, harus ditindak lanjuti," kata Ivan Gunawan ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).



Bahkan menurut Ivan banyak netizen yang kurang ajar. Namun mereka tetap saja tak kebal hukum. Ivan juga ingat tindakan Ruben Onsu yang pernah memenjarakan haternya dengan tujuan membuat jera.

"Karena sekarang udah nggak zaman orang iseng. Orang nggak akan kebal hukum juga karena kalau Raffi mengambil tindak tegas itu bagus juga. Di mana Ruben pernah melakukannya. supaya masyarakat jera dan bisa bertanggung jawab atas apa yang mereka lihat," beber Ivan.



Di sisi lain ada kabar Raffi Ahmad juga akan meminta bantuan Deddy Corbuzier yang juga pernah memburu hater. Menanggapi hal tersebut Ivan pun tak masalah.

"Ya nggak apa-apa. Kalau dia mau minta bantuan siapapun mungkin langkah yang diambil Raffi," pungkas Ivan Gunawan.

Bowo Alpenliebe Di-bully, KPAI Tak Akan Tinggal Diam, tonton video selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed