DetikHot

movie

Film Rumah Produksinya Sepi Penonton, Ini Kata Raffi Ahmad

Minggu, 01 Jul 2018 12:08 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Film Rumah Produksinya Sepi Penonton, Ini Kata Raffi Ahmad Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Raffi Ahmad tidak sependapat dengan anggapan publik yang menyebut film produksinya, 'Dimsum Martabak', tak sukses di pasaran. Apalagi di antara film lebaran yang lain, film yang dibintangi Ayu Ting Ting itu konon paling sepi.

Menurut Raffi Ahmad, kesuksesan sebuah film tidak hanya diukur melalui jumlah penonton. Sebagai produser, suami dari Nagita Slavina itu sadar bahwa RA Pictures merupakan rumah produksi baru yang masih perlu banyak belajar.

"Kita menyadari bahwa kita PH baru, banyak yang harus kita pelajari. Sedapetnya film yang kita dapet, hasil penontonnya, kita syukuri saja," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).



Saksikan juga video 'Raffi Ahmad Gandeng Rudi Soedjarwo di Film 13 The Haunted':

[Gambas:Video 20detik]


Ayah satu anak itu menyebut sudah cukup puas dengan produksi 'Dimsum Martabak', meski diremehkan orang banyak. Menurutnya, sebuah film adalah hasil kerja keras tim.

"Saya dulu pernah main film (penontonnya) di bawah 100 ribu, ada juga 900 ribu. Siapa pun di film, kita tidak mengandalkan satu orang. Nggak ada film hebat karena satu pemainnya atau satu sutradaranya. Ini adalah satu tim dan semua terjadi karena satu tim," paparnya.

Produser, aktor, sekaligus presenter itu pun mengaku tak pernah merasa rugi dalam memproduksi film sejauh ini. Meski tak mendapatkan jumlah penonton yang fantastis, Raffi Ahmad tetap menganggap film-film itu berhasil.

"Film 'Rafathar' nggak rugi, film 'The Secret' nggak rugi, film 'Dimsum Martabak' nggak rugi, semuanya untung," tutup Raffi Ahmad.

Film Rumah Produksinya Sepi Penonton, Ini Kata Raffi Ahmad

(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed