DetikHot

celeb

Gatot Brajamusti Masih Jalani Perawatan di RS Pengayoman

Rabu, 04 Jul 2018 18:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Gatot Brajamusti Masih Jalani Perawatan di RS Pengayoman Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta - Mengalami stroke ringan Gatot Brajamusti masih terus menjalani perawatan. Dia pun tak ditahan di Lapas Cipinang, tapi masih dirawat di rumah sakit.

Gatot Brajamusti terlihat menghadiri sidang kasus kepemilikan senpi dan satwa liar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gatot pun datang dengan menggunakan kursi roda.

"Kemarin Aa Gatot tidak bisa menjalani persidangan dengan lama. Jadi kami bawa Aa Gatot dari RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur itu naik ambulance. Pas tiba di pengadilan, dia langsung disidangkan. Usai sidang, Aa Gatot langsung dibawa pulang lagi ke RS Pengayoman," jelas salah satu kuasa hukumnya, Achmad Rulyansyah saat dihubungi melalui telepon, Rabu (4/7/2018).

Rumah Sakit Pengayoman berada tempat di samping Lapas dan Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kehadiran Gatot Brajamusti kemarin pun karena mendapat rekomendasi dari dokter.

"Jadi Gatot masih mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Dia nggak ditahan di Cipinang," pungkas kuasa hukumnya, Achmad Rulyansyah.

Gatot Brajamusti akan menjalani sidang vonis pada hari Kamis (12/7/2018). Mejelis hakim akan membacakan vonis atas kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa liar.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed