DetikHot

celeb

Alami Stroke, Gatot Brajamusti Hadiri Sidang dengan Kursi Roda

Rabu, 04 Jul 2018 09:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Alami Stroke, Gatot Brajamusti Hadiri Sidang dengan Kursi Roda Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta - Setelah divonis sembilan tahun penjara karena terbukti memperkosa CTP, Gatot Brajamusti kini menanti vonis atas kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka. Sidang itu pun sempat diundur selama dua bulan.

Setelah dijatuhkan vonis atas kasus perkosaan, Gatot Brajamusti jatuh sakit. Pria yang dahulu dikenal sebagai guru spiritual itu mengidap stroke ringan hingga kesulitan berjalan.



Dua bulan sidang untuk kasus kepemilikan senjata api ilegalnya mundur dua bulan. Akhirnya, Aa Gatot kemarin mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang.

"Iya kemarin sidang. Aa datang pakai kursi roda," ujar pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, membenarkan kepada detikHOT, Rabu (4/7/2018).

Stroke Ringan, Gatot Brajamusti Hadiri Sidang dengan Kursi RodaEkspresi wajah Aa Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT


"Hampir dua bulan karena sakit, baru tadi sidang lagi," lanjutnya.

Gatot Brajamusti harus menggunakan kursi roda karena masih sulit berjalan. Meski sebenarnya, kalau untuk jarak dekat mantan guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana itu sudah bisa.



"Beliau sakitnya karena stroke ringan. Jadi agak susah jalannya. Sudah bisa jalan sebenarnya tapi dekat, dia kan kena stroke ringan," jelas Ahmad Rifai.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed