detikHot

celeb

Zecky Alatas dan Istri Belum Lebaran ke Elvy Sukaesih

Sabtu, 30 Jun 2018 08:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Drama masalah ketidakharmonisan keluarga di tengah perkara narkoba Dhawiyah kian ruwet. Sang kakak ipar, Zecky Alatas yang sempat menjadi pengacara Dhawiyah terpakasa mengundurkan diri per 14 Juli 2018 lantaran ada intervensi dari Elvy Sukaesih.

Bahkan menurut istri Zecky yang bernama Wirdha Sylvina, pihaknya tak dianggap oleh keluarga Umi Elvy Sukaesih. Bahkan saat lebaran pun. Wirdha adalah kakak dari Dhawiya, juga putri kandung Elvy, tapi tampaknya hubungan keluarga mereka tak harmonis.

"Saya nggak pernah diikutsertakan," buka kakak Dawiyah, Wirdha di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).



Perempuan yang akrab disapa Dida itu pun mengaku belum lebaran dengan Elvy. Hal itu lantaran masalah ini.

"Belum. Minta maaf banget, karena saya manusia biasa, banyak salah, banyak khilaf, dan ini urusannya hati, sakit. Ini urusannya hati, karena saya lillahi taala bantu keluarga, kok diginiin gitu," ungkapnya.

Walau demikian pihak Dida dan Zecky tetap membuka komunikasi dengan Elvy walau tak pernah berkabar.

"Artinya saya tidak menutup kemungkinan untuk bisa kesana atau gimana, tapi juga saya enggak tahu umi ini dimana. Di WA pun nggak jawab, ditelponpun juga nggak bisa, jadi mau cari ke mana, mau nanya siapa? Semuanya diam ditanya umi di mana, semuanya juga tahulah," imbuhnyam.

Dida pun merasa kecewa namun ia tetap mendoakan yang terbaik terhadap kasus yang menimpa adiknya, Dhawiyah. Juga mendukung pihak suami agar kelar dengan Elvy.

"Pastilah, dalam. Artinya saya cuma bisa ngadu sama Allah. Tapi saya belajar hidup, ya inilah hidup. Apapun yang terjadi, sudah yang terbaik, kita harus terima, Insya allah mudah-mudahan berkat doa orang-orang yang sayang sama saya, saya kuat. Apapun yang terjadi, saya tetap berdoa untuk adik saya, untuk kakak-kakak saya yang masih disana. Yang sedang diproses, yang sedang menunggu sidang, untuk Dhawiya, untuk Muhammad, saya bilang kalian harus sabar, harus tetap doa, dan Bang Zeck tetap berada dibelakang kamu," pungkasnya.



Saksikan juga video 'Perseteruan Keluarga di Tengah Kasus Dhawiya' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com