detikHot

celeb

Roro Fitria Ogah Bicara Kemewahannya hingga Ditinggal Keluarga

Jumat, 29 Jun 2018 09:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Roro Fitria (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Roro Fitria (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -
Semenjak ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Roro Fitria, semakin disorot. Bahkan banyak berita miring yang menyebutkan kalau kemewahan Roro Fitria palsu.

Roro Fitria yang terlihat berusaha tegar, sesekali mencoba menjawab pertanyaan wartawan. Akan tetapi saat disinggung soal kabar miring yang menghujaninya pasca ditangkap kasus narkoba, artis kontroversial itu menghela napas berkali-kali.



"Kalau untuk hal yang lain di luar masalah hukum saya belum bisa bicara apa-apa. Saya fokus jalani sidang dulu," kata Roro Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Kamis (28/6/2018).

Selain banyak yang mempertanyakan keaslian kemewahan hidupnya, secara tiba-tiba pengacara-pengacara yang mendampingi dirinya mengundurkan diri. Belum lagi, kediamannya yang mendadak sepi.

Ini video gaya Roro Fitria yang nyentrik saat jalani sidang

[Gambas:Video 20detik]




Keluarga Roro Fitria, dan ibundanya, Retno disebut sudah pindah ke Yogyakarta. Hal itu pun dibenarkan oleh sepupu Roro, Raymond. Kepindahan ibunda Roro ke Yogyakarta beralasan karena di Jakarta tak ada yang mengurusi.

"(Di sini) Ada sepupu saya (tidak ditinggal keluarga)," jawab Roro Fitria.
Roro Fitria Ogah Bicara Kemewahannya hingga Ditinggal Keluarga



(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com