Rio Reifan Pilih Konsep Pesta Kebun untuk Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Jun 2018 17:08 WIB
Foto: Penampakan Artis Rio Reifan Saat Ditangkap karena Narkoba (Ist)
Jakarta - Rio Reifan akan menikahi kekasihnya, Henny Mona. Keduanya bahkan sudah fitting baju pengantin.

"Hari ini kegiatannya fitting baju ya terus ya sama persiapan kecil lainnya saja," ujar Rio Reifan ditemani Henny Mona di Perumahan Jatinegara Baru, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

"Fitting baju sekali cuma berapa entar buat dipakai belum diomongin lagi karena memang saya telat fitting memang harus dibicarakan sama yang punya baju," tambahnya.


Mengenai komsep baju sendiri, menurut desainer yang menangani, Ana, mengatakan sudah 90 persen. Kedunya pun memilih tema garden party dengan warna putih.

"Untuk persiapan Rio dan Henny hampir 90 persen jadi kita akan siapkan prewed-nya dan resepsinya gitu saja. Konsepnya kita kan garden party ya kalau untuk resepsinya. Ya kalau untuk Rio sendiri sudah persiapkan ya konsepnya tidak jauh juga dari garden party jas dan dia minta ada kopiah ada sedikit sentuhan muslim biar nggak jomplang sama penganten perempuannya. Kalau untuk Hennynya sudah 90 persen, kalau untuk Rio itu 60 persen," kata Ana.

"Untuk pemilihan warna pasti kita ikutin memang hasil rembukan bareng akhirnya sepakati kita lihat lokasi seperti kita colaborate semua akhirnya ada keputusan warna. Baju sih banyak cuma kita pilih beberapa untuk kita pakai untuk prewed sama resepsi," timpal Rio Reifan.


Dalam kesempatan itu pun keduanya tanpa menggunakan konsep adat. Ternyata ada alasan tersendiri.

"Kenapa pilih yang internasional itu jadi memang kita juga nggak maksudnya gini memang sih seru kalau dibikin adat-adat gitu, tapi hasil rembukan kita semua biar lebih simple saja. Kemarin kepikiran untuk adat tapi banyak pertimbangan tapi akhirnya internasional saja biar lebih simpel. Kayak Superman mungkin, saya juga nggak mau kalah harus ada sayapnya. Tadi sih sudah tanya-tanya juga yang bisa jelasin," pungkas Rio Reifan.

Tonton juga video: 'Rio Reifan Pilih Konsep Pesta Kebun untuk Nikah'

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)