detikHot

celeb

Nigeria Lawan Bahaya, Kartika Berliana Tetap Jagokan Argentina Lolos

Selasa, 26 Jun 2018 15:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kartika Berliana (@kartikaberliana/Instagram) Foto: Kartika Berliana (@kartikaberliana/Instagram)
Jakarta - Argentina bakal menjalani partai hidup-mati untuk memastikan lolos atau tidak dari fase grup Piala Dunia 2018 melawan Nigeria, Rabu (27/6/2018) pukul 01.00 dini hari WIB. Presenter cantik dan seksi Kartika Berliana pun punya prediksi mengenai laga tersebut.

Kartika sendiri menjagokan Argentina bisa lolos ke fase selanjutnya di Piala Dunia 2018. Namun, presenter 'Highlights Piala Dunia 2018' di Trans TV itu tetap menilai Nigeria sebagai lawan berbahaya bagi Lionel Messi cs.

"Sebenarnya tetap jagoin Argentina, tapi lihat performa masing-masing tim, sepertinya nanti malam Nigeria yang akan tampil lebih dominan dan menyerang. Lebih solid dan kompak Nigeria juga habisnya. Apalagi ada Ahmed Musa yang lagi on fire," kata Kartika Berliana kepada detikHOT, Selasa (26/6/2018).


Kartika berharap agar Argentina bisa tampil lebih baik dari dua partai sebelumnya. Dia juga mewanti-wanti lini belakang yang digalang Nicolas Otamendi untuk mewaspadai Ahmed Musa.

"Bisa-bisa kalau lini pertahanan Argentina gitu-gitu saja, si Musa bisa borong gol lagi," tutur Kartika Berliana.

Kartika juga mengharapkan para pemain Argentina bersatu membantu Messi untuk mencetak gol. Dia sendiri tak setuju jika Messi kerap dikritik karena penampilan buruk Argentina di dua partai kemarin.

"Sebenarnya Messi itu selalu tampilin yang terbaik, terbukti di hari ke-11 ini dia jadi nominasi pemain yang memberikan peluang terbaik, tapi ya sekali lagi, bola nggak main sendirian. Sayangnya Messi nggak didukung cara main teman setimnya itu," papar wanita yang hobi olahraga itu.


Kartika pun memprediksi Argentina bisa memenangkan partai lawan Nigeria. Berapa skornya?

"1-0 deh buat Argentina menang. Amin," tukas Kartika Berliana.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com