DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Orang Sakit di Penjara

Senin, 25 Jun 2018 21:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Orang Sakit di Penjara Jennifer Dunn Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sempat merasa mendapat mukjizat karena dituntut 8 bulan penjara, Jennifer Dunn kini harus mendengar dirinya divonis empat tahun. Tentu saja itu bukan berita baik untuk Jennifer Dunn.

Kuasa Hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, merasa putusan tersebut membuat shock. Menurutnya tidak ada yang mau dan tidak keberatan atau kecewa dengan putusan tersebut.

"Lucu aja. Orang sakit kok di penjara. Justru karena sakit itu diobatin harus tuntas. Misalkan orang sakit jiwa di penjara, apakah bisa sembuh, nggak akan sembuh. Emang ini penjara di mana, penjara di Indonesia. Kita tahu lah," kata Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2018).

Penjara dikatakan Pieter Ell diperuntukan untuk pengedar. Status Jennifer Dunn sebagai public figure dan bisa memberikan contoh tidak baik juga menjadi salah satu faktor yang memberatkan.


"Itu pengedar, beda, ini kan orang sakit, adiksi ketergantungan di undang-undang bilangnya begitu," ungkapnya.

"Di negara lain, di Amerika negara lain juga artis-artis terkenal juga terkena. Tapi kan putusannya rehab. Orang sakit masa di penjara," kata Pieter Ell.

Jennifer Dunn sudah tiga kali terjerat kasus narkoba. ertama kali saat dirinya masih berusia 15 tahun, Jennifer Dunn terbukti menggunakan ganja.

"Intinya harus diobatin, ketergantungan harus diobatin. Undang-undang di narkotika itu orang sakit orang ketergantungan, harus diobati. Saksi ahli juga yang hadir ngomongnya gitu. Ya saya nggak kecewa, tapi lucu aja," tandas Pieter Ell.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed