DetikHot

celeb

Divonis 4 Tahun Penjara, Jennifer Dunn Terdiam Keluar Ruang Sidang

Senin, 25 Jun 2018 17:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Divonis 4 Tahun Penjara, Jennifer Dunn Terdiam Keluar Ruang Sidang Foto: Jennifer Dunn (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Jennifer Dunn divonis empat tahun penjara oleh majelis hakim. Usai sidang, Jenifer Dunn pun langsung kembali ke ruang tunggu tahanan.

Pantauan detikHOT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018), Jennifer Dunn tampak menghela nafas panjang. Dia pun melihat ke arah tim kuasa hukumnya, Pieter Ell cs.

"Mengadili, Menyatakan terdakwa Jennifer Dunn terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana percobaan atau permufakatan jahat atau melawan hukum, memiliki, menyimpan atau menyediakan narkotika golongan 1," baca hakim ketua Riyadi Sunindyo Florentinus.

"Menjatuhkan hukuman pidana terhadap terdakwa Jennifer Dunn dengan hukuman penjara selama empat tahun dan menjatuhkan denda terhadap terdakwa sebesar Rp 800 Juta. Apabila tidak dibayar maka diganti dengan hukuman penjara selama dua bulan. Menetapkan masa penangkapan dan penahanan dikurangkan seutuhnya dari pidana yang dijatuhkan," putusnya.


Majelis hakim pun menanyakan pada Jennifer Dunn apakah dirinya akan mengajukan banding atau tidak. Istri siri Faisal Haris itu menghampiri tim kuasa hukumnya.

"Setelah kami berkonsultasi, kami ingin pikir-pikir dulu," ucap Pieter Ell selaku kuasa hukum.


Hakim pun memberikan waktu tujuh hari untuk Jennifer Dunn mengajukan banding. Setelah hakim ketua menutup persidangan, Jennifer Dunn pun langsung keluar dari ruang sidang.

Sepanjang perjalanan menuju ruang tunggu tahanan, Jennifer Dunn pun diam. Tak ada satu kata pun yang dilontarkan oleh bintang sinetron berusia 28 tahun itu.

Tonton video Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed