DetikHot

celeb

Jelang Vonis, Jennifer Dunn Bungkam dan Tertawa

Senin, 25 Jun 2018 14:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jelang Vonis, Jennifer Dunn Bungkam dan Tertawa Foto: Jennifer Dunn (Desi/detikHOT)
Jakarta - Jennifer Dunn hari ini akan menanti vonis majelis hakim atas kasus narkobanya. Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jennifer Dunn pun hanya terdiam.

Pantauan detikHOT di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) Jennifer Dunn tiba pukul 13.30 WIB tampil dengan rambut yang kuncir kuda. Seperti biasa Jennifer Dunn lebih dulu turun dari mobil tahanan dengan didampingi petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.



Perempuan berusia 28 tahun itu tampil full makeup. Menggunakan alis dan eyeliner, dia juga tampil cantik merona dengan polesan blush on pich di pipinya.

Sesekali Jennifer Dunn menutup jidatnya dengan tangan. Menggunakan baju putih dia pun sempat tertawa kecil ketika melihat wartawan kesulitan mengambil gambar karena jalan yang sempit menuju ruang tunggu tahanan.

Jennifer Dunn sebelumnya dituntut 8 bulan penjara. Istri siri Faisal Haris itu pun sempat memberikan pembelaan untuk dibebaskan dari hukuman karena dirinya ingin kembali ke keluarga dan berkumpul dengan anak semata wayangnya.

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan kliennya sudah siap mendengarkan putusan yang dibacakan oleh majelis hakim.

"Insya Allah (vonis) jadi, siap," kata Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Tonton juga video: 'Bergaya Simpel, Jennifer Dunn Siap Jalani Sidang Putusan'

[Gambas:Video 20detik]





(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed