DetikHot

celeb

Tak Ada Firasat, Adik Sangat Kehilangan Hari Moekti

Senin, 25 Jun 2018 13:52 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tak Ada Firasat, Adik Sangat Kehilangan Hari Moekti Foto: Hari Moekti (Dok.Instagram/harimoekti)
Jakarta - Adik Hari Moekti, Pupung Apun, tak merasakan firasat sama sekali atas kepergian kakaknya itu. Sampai saat ini, dia merasa sangat kehilangan sosok Hari.

"Tidak. Tapi saat dengar beliau meninggal tidak kaget seperti apa tapi setelah itu hingga saat ini, saya merasa kehilangan sahabat saya. Kalau kakak pasti, jadi beliau adalah sahabat saya, tempat curhat dan semuanya," ujar Pupung sambil sesenggukan ditemui di Kp. Pasir Kuda, Cikretek, Bogor, Senin (25/6/2018).


Keluarga memang ingin Hari Moekti dimakamkan di Bogor. Hal itu dikarenakan anak, istri, dan keluarga lainnya berada di kota tersebut.

"Secara realita keluarganya di sini. Kami keluarga besar nggak masalahin di mana dimakamin. Yang penting waktu pemakaman sesuai syariat islam. Artinya tidak melebihi 24 jam. Beliau meninggal jam 20.49 jadi insya Allah pas. Anaknya di sini, istri di sini, mertua di sini, jadi baiknya di sini," tutur Pupung.


Hari Moekti meninggal di usia 61 tahun. Kepergiannya meninggalkan duka untuk semua masyarakat di Indonesia.

Pupung juga menyebut Hari sosok ustad yang tak memikirkan soal bayaran. Hari Moekti dinilai suka menyumbangkan seluruh uang di amplop yang didapatnya untuk keperluan pembangunan masjid.



Saksikan video Kenang Hari Moekti, Abdul Somad Bersyukur Pernah Sepanggung di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed