DetikHot

celeb

Solmed Sempat Tak Percaya saat Dengar Hari Moekti Meninggal Dunia

Senin, 25 Jun 2018 13:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Solmed Sempat Tak Percaya saat Dengar Hari Moekti Meninggal Dunia Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Hari Moekti meninggal dunia pada Minggu (24/6) malam. Kabar itu bahkan sempat membuat para sahabatnya kaget dan tak percaya.

"Iya (kaget), semalem kita dapet dari WhatsApp aja nggak percaya. 'orang nggak kenapa-kenapa digosipin meninggal'. Baru ane baca detikcom, pas ane lihat bener. Masya Allah," ucap salah seorang sahabatnya, Sholeh Mahmoed Nasution alias ustad Solmed kepada detikHOT, Senin (25/6/2018).

Bagaimana tidak, pria yang dulunya dikenal sebagai seorang musisi rock itu tidak pernah mengeluhkan sakit apapun. Hari Moekti bahkan terlihat baik-baik saja di saat mendapat kesempatan untuk mengisi dakwah di mana pun itu.



"Nah, itu dia. Terkahir ketemu beliau nggak ngeluh apa apa ya. Sehat, bagus, nggak ada keluhan apa," tutur pria yang akrab disapa Solmed itu.

"Makanya pas kemarin denger kejadian beliau meninggal kita kaget juga. Masya Allah. Meninggal kenapa nih. Apa hoax atau bener bener. Soalnya nggak ada informasi awal beliau lagi dirawat atau apa gitu. Bener-bener ngagetin," pungkasnya.

Hari Moekti meninggal dunia di usia 61 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat pada pukul 20.49 WIB karena sakit stroke.

Saksikan video Kenang Hari Moekti, Abdul Somad Bersyukur Pernah Sepanggung di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed