DetikHot

celeb

Belum Lapor Polisi, Dewi Persik Tunggu Asisten Ngaku Salah

Jumat, 22 Jun 2018 19:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Belum Lapor Polisi, Dewi Persik Tunggu Asisten Ngaku Salah Foto: Instagram Dewi Persik
Jakarta - Meski kesal dan geram barang-barangnya hilang karena diduga diambil oleh asistennya yang kabur, Dewi Persik belum ada niatan lapor polisi. Akan tetapi, Dewi Persik masih ingin memberi kesempatan sang asisten mengaku salah.

Angga Wijaya pun mengatakan sang istri ingin menyelesaikan masalahnya itu secara kekeluargaan. Akan tetapi, dia dan Dewi Persik juga menunggu itikad baik sang asisten.

"Inginnya seperti itu, kalau dia bisa diselesaikan secara kekeluargaan akan diselesaikan secera kekeluargaan. Kalau tidak bisa akan ditindaklanjuti, tergantung dia maunya gimana. Karena anaknya masih bisa dihubungi sampai sekarang," kata Angga Wijaya dalam sambungan telepon, Jumat (22/6/2018).

Dewi Persik pun dikatakan Angga Wijaya mempunyai keinginan yang sederhana dari Wulan. Dewi Persik hanya ingin Wulan datang mengakui kesalahannya.

"Kita memberikan kompensasi dan keringanan, kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi," tuturnya.

"Mengakui saja kesalahannya, selesai," tegas Angga Wijaya.

Suami Dewi Persik itu mengatakan, barang-barang Dewi Persik yang hilang seperti cream muka, alat kecantikan, pakaian. Diduga barang-barang itu dibawa kabur oleh Wulan.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed