DetikHot

celeb

Klaim Rp 100 M, Rumah Nenek Raffi Ahmad Banyak Pajangan Kuno dan Boneka

Kamis, 21 Jun 2018 15:18 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Klaim Rp 100 M, Rumah Nenek Raffi Ahmad Banyak Pajangan Kuno dan Boneka Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Dok. Instagram/raffinagita1717)
Jakarta - Nenek Raffi Ahmad, Mamih Popon, mengklaim rumahnya mencapai harga Rp 100 miliar jika dijual. Namun cucunya, Syahnaz Sadiqah, menganggap hal itu cuma candaan semata.

Raffi memang membuat vlog di channel YouTubenya, Rans Entertainment, yang menampilkan rumah mewah neneknya tersebut. Dalam cuplikan videonya, terlihat memang rumah Mamih Popon begitu klasik.


Terdapat banyak pajangan dan guci-guci di rumah nenek Raffi Ahmad. Syahnaz memang menyebut bahwa Mamih Popon sangat menyukai itu semua dari dulu.

Syahnaz juga kagum neneknya mampu merawat barang-barang tersebut. Saat ke sana, dia melihat semua barang itu masih rapi dan bersih.

"Barang antik sih nggak, paling mami sukanya kayak boneka-boneka, pajang-pajangan dari zaman dulu memang apik banget sih mamiku tuh," ujar istri Jeje 'Govinda' itu saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Syahnaz mengaku memang agak jarang berkunjung ke rumah neneknya. Biasanya dia cuma mampir jika sedang ada di Bandung.

"Kalau dulu waktu masih tinggal di Bandung sih sering nginep. Tapi karena sekarang sih paling kalau lagi main ke Bandung, mampir jengukin mami. Kalau lebaran ke sana pasti," tukasnya.

Rumah nenek Raffi Ahmad berada di Bandung, letaknya strategis dekat dengan Gedung Sate. Huniannya juga memiliki taman yang terawat dan bahkan pernah mendapat penghargaan dari Pemkot Bandung.

Simak juga video 'Ini Kata Syahnaz Soal Rumah Neneknya Seharga Rp 100 M':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed