DetikHot

celeb

Tak Punya Waktu Libur Lebaran Banyak, Donny Alamsyah Diprotes Anak

Selasa, 19 Jun 2018 17:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tak Punya Waktu Libur Lebaran Banyak, Donny Alamsyah Diprotes Anak Tak Punya Waktu Libur Lebaran Banyak, Donny Alamsyah Diprotes Anak Foto: Instagram
Jakarta - Libur Lebaran memang menjadi momen berharga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun aktor laga Donny Alamsyah justru sibuk mempromosikan film terbarunya 'Insya Allah Saah 2'.

Dia pun mengaku kerap diprotes oleh putrinya R Amdani. Hal tersebut diungkapkan Donny usai menghadiri meet and greet 'Insya Allah Sah 2' di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Anak ada sih sedikit protesnya, kenapa sih liburannya sebentar banget. Tapi kan saya sudah bikin appointment sama dia, perjanjian bahwa nanti setelah pekerjaan ini selesai, kita akan liburan beberapa hari ke depan," ujarnya Senin (18/6) lalu.



Meski mendapat protes, aktor kelahiran 1978 itu mencoba untuk memberikan pengertian.

"Ya berusaha ngasih keadaan yang sebenarnya aja, bahwa 'saya punya pekerjaan, pekerjaannya emang membutuhkan waktu yang panjang,'. Dan saya juga kasih tahu 'entar ke depannya,' sambil saya kasih lihat jadwal saya, 'ini ada waktu libur, kamu mau kemana, ini waktu libur ayah, ini waktu libur kamu, kita cocokin kamu mau kemana,'. Kita kasih pilihan atau kita browsing sama-sama akhirnya dia gak terlalu rewel juga sih," tandas Donny.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed