DetikHot

celeb

Audy Selalu Sabar Selama Hamil, Iko Uwais Bangga dan Janji Selalu Setia

Kamis, 14 Jun 2018 10:04 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Audy Selalu Sabar Selama Hamil, Iko Uwais Bangga dan Janji Selalu Setia Foto: Dok. Instagram/audyitem
Jakarta -

H-2 jelang Lebaran Audy melahirkan anak keduanya, Aneska Layla Putri Uwais. Iko Uwais yang baru pulang dari Atlanta, Amerika Serikat, bersyukur bisa pulang tepat waktu dan mendampingi sang istri.

Ditemui di RSIA Hermina Belasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/6/2018), Iko Uwais tampak bahagia. Bintang film yang namanya melejit lewat 'Merantau' itu mengakui mau tidak mau harus bisa mendampingi sang istri melahirkan.

"Ya soalnya gimana, udah mau nggak mau menurut schedule, udah berapa bulan nggak pulang-pulang. Audy selama hamil nggak ditemenin sama saya kurang lebih 3 bulan 4 bulan hamil pertama dari dia mabok sampai dia udah baal semuanya nggak ada saya," ceritanya.

Iko Uwais menuturkan dia pun sempat melantunkan adzan ketika menemani Audy masuk ke ruang tunggu. Aktor yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya 'STUBER' itu sangat bahagia saat bayi perempuan dengan berat 4,1 kilogram dan panjang 50 centimeter itu berhasil di keluarkan dari rahim Audy.



Meski Iko Uwais banyak menghabiskan waktu di luar negeri, Audy pun tipikal istri yang sangat pengertian. Iko pun bangga ketika tahu Audy bisa melewati cobaa seperti nyinyiran dan cacian pengguna media sosial.

"Wah Audy tuh yang saya bangga dengan istri saya sekarang. Mungkin sampai sekarang meski dia masukin kuping kanan keluar kuping kiri tetap aja namanya manusia ada perasaan. Lama-lama semakin kebal, sampai-sampai di media sosial dia ada orang yang ngatain orang hamil sampai nyamain sama binatang, saya nggak tahu saya cuman istighfar, saya nggak mau ada masalah, nggak mau ada problem, nggak mau pusing-pusing segala macem yang bikin aura jelek saya buang jauh-jauh block segala macem udah selesai," ungkapnya.

Berada jauh dari sang istri, Iko Uwais tak pernah berhenti mengingatkan Audy untuk tidak ambil pusing dengan ocehan jahil netizen. Iko Uwais pun lebih meminta Audy untuk tidak membalas komentar baik ataupun buruk netizen.

"Saya bilang ke dia kalau ada apa-apa jangan kan yang jeleknya yang muji aja nggak perlu dibalas. Takutnya mengabaikan teman-teman yang mensupport kita, cuman kalau dibalas, kok ini nggak dibalas, jadi mendingan buat keseluruhan terima kasih semuanya," kata Iko Uwais.

"Ya saya dangat kagum sama perubahan Audy. Pengalaman dia sebagai seorang ibu sekarang keibuan yang makanya saya bilang, mau dia gemuk, kurus, ceking, jelek, cantik semuanya balik lagi itu istri saya. Makanya sama sekali nggak pernah ngeluh dan nggak pernah rewel segala macem," tambahny amemuji sang istri.



Melihat perjuangan sang istri, sesibuk apapun dirinya Iko Uwais tetap menyempatkan diri untuk selalu berkomunikasi dengan Audy. Sampai dikaruniai anak kedua, Iko mengatakan Audy sama sekali tak pernah cemburu atau curiga.

"Paling video call-an, gimana, alhamdulillah, cemburu, curiga, sama sekali nggak ada. Dikasih kepercayaan sangat penuh makanya saya nggak akan ngecewain dia," janji Iko Uwais pada Audy.


(mau/doc)

Photo Gallery
1

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'

screenshoot-movie

Aksi Iko Uwais di 'Mile 22'
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed