DetikHot

celeb

Kelamin Ganda Lucinta Disorot Lagi, Jefri Nichol Disomasi

Rabu, 13 Jun 2018 08:03 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Kelamin Ganda Lucinta Disorot Lagi, Jefri Nichol Disomasi Lucinta Luna alias Muhammad Fatah Foto: Instagram @lucintaluna
Jakarta - Jefri Nichol membawa berita. Dirinya diperkarakan manajemen lamanya. Ada juga kabar dari Lucinta Luna yang siap dipanggil polisi usai lebaran.

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang Selasa (12/6/2018).

1. Manajemen Lama Tuntut Jefri Nichol Rp 5 M Jika Abaikan Somasi

Sebuah manajemen yang menaungi karier Jefri Nichol pada saat awal menjadi aktor yang bernama Baetz Management siap mensomasi mantan artisnya itu. Jefri diduga melanggar kontrak dengan Baetz Management.

Pihak Baetz Management mendapat teguran dari pihak PH yang memiliki kontrak film dengan beberapa PH yang berkaitan dengan pihak Production House dan Baetz Management.

Kini, sebagaimana yang disampaikan Baetz Management, Jefri Nichol dikabarkan sudah pindah naungan ke manajemen baru. Konflik keduanya terjadi sejak awal Juni 2018.

"Berawal dari awal Juni 2017 ketika ada beberapa kontrak yang ditandatangani oleh Baetz Management bersama Nichol dengan beberapa PH, dari 11 judul film yang sudah dikontrak itu, baru terselesaikan 5 dan masih ada 6 judul film lagi yang masih proses penggarapan," ujar kuasa hukum Baetz Management, Arifin Harahap, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Pihak Production House juga telah memberikan somasi kepada pihak Baetz Management.

"Jefri Nichol tidak konsekuen dalam menjalankan isi perjanjian dalam kontrak tersebut. Klien kami Baetz dapat somasi dari PT Rapi Film," ungkap Arifin.

Surat somasi dari pihak manajemen kepada Jefri Nichol telah tersebar di sebuah akun Instagram gosip. Beberapa poin yang tertulis dalam surat somasi tersebut. Bahkan aktor 19 tahun ini dituntut nominal Rp 5 miliar jika tidak menanggapi somasi tersebut

"Kita sifatnya masih upaya mediasi belum ke proses hukum, tapi ketika mediasi tidak bisa ditempuh lagi, maka angka 5 M itu akan berlaku," tukasnya.

Baetz Management pun merasa sudah dirugikan beberapa hal atas keputusan Jefri Nichol untuk pindah manajemen.

"Kerugian materiil dan immateriil, sudah ada dalam kontrak. Kami akan mengeluarkan itu ketika mediasi tidak lancar, buat apa dikeluarkan ketika mediasi berjalan lancar kan," tukas Arifin.

2. Akan Dipanggil Polisi, Kelamin 'Ganda' Lucinta Terus Jadi Sorotan

Lucinta Luna alias Muhammad Fatah akan segera dipanggil usai Lebaran terkait laporannya ke IG @anti.halu. Ini masih soal salah sebut Manokwari dan hujatan terhadapnya.

"Kita lihat sudah mulai H-3 lebaran, tunggu penyidik ya (diperiksa usai lebaran)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Masalahnya, Lucinta Luna terus disorot bukan karena masalah Manokwari saja. Publik justru masih terus penasaran terkait drama kelamin 'ganda' Lucinta.

Seperti diketahui, Lucinta Luna melaporkan masalah itu cuma berbekal identitas paspor. Argo sebelumnya menjelaskan bahwa Lucinta Luna dipastikan memang laki-laki bernama Muhammad Fatah sebelumnya.

3. Kenapa Panggil Yuki Kato Istri, Marcell Darwin?

Aktor Marcell Darwin sempat digosipkan dekat dengan Yuki Kato. Bahkan Marcell memanggil Yuki dengan sebutan istri. Ada apa, Marcell?

"Nggak ada apa apa, kita cuma teman doang. Karakter di film itu dia jadi istri gue, jadi ya selama di lokasi pasti orang kira karena gue panggil dia istri, tri... tri... gitu aja sih," kata Marcell di Trans TV, di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Marcell yang lagi jomblo mengaku tak punya hubungan khusus dengan Yuki Kato. Ia mengaku hubungannya tak lebih dari teman dan rekan kerja saja.

"Berteman aja kita. Sejauh ini nggak ada hubungan yang lebih," tambah Marcell.

Bekerja sama dengan mantan kekasih Ryuji Utomo dan Stefan William itu diakui Marcell sangat fun. Ia sama sekali tak menemui kendala ketika syuting.

"Kebetulan bareng sama Yuki nggak terlalu susah ya, karena sebelumnya ada proyek bareng sama Yuki, ini proyek kedua, jadi udah kenal. Bisa ngobrol, dan mendalami karakter bersama," pungkasnya.

4. Isu Pipik Disebut Sudah Melahirkan Lagi, Eddies Adelia 'No Comment'

Dalam episode 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV yang menampilkan Eddies Adelia beberapa waktu lalu, host Nikita Mirzani sempat nyerocos soal isu liar Pipik Dian Irawati sudah melahirkan bayi. Padahal semenjak ditinggal mendiang Uje, Pipik diketahui belum menikah lagi.

Tapi ucapan Nikita sepertinya mengarah ke hubungan spesial Pipik dan Sunnu eks Matta Band yang sempat tercium beberapa waktu lalu.

"Pipik udah lahiran lagi kan? Bener nggak?," ungkap Nikita di depan Eddies Adelia, bintang tamu acara itu sekaligus sahabat dekat Pipik.

Ditanya demikian, Eddies tampak terdiam. Ia kemudian memutuskan tak mau berkomentar.

"No comment," singkat Eddies.

Hubungan Pipik dan Sunnu sebelumnya beredar karena foto kedekatan mereka. Ada sumber pula yang menyebut bahwa Sunnu rela mempoligami Suci, istri pertamanya demi Pipik.

Semenjak bercadar Pipik sendiri seakan menepi dari semua kegiatan hiburan. Aktivitas dakwahnya pun semakin tak terdeteksi awak media.

5. Robbie Williams Akan Buka Piala Dunia 2018

Beberapa hari lagi, Piala Dunia 2018 segera dimulai. Namun sebelum kick off, pesta sepakbola dunia itu akan dibuka oleh Robbie Williams.

Hal tersebut diungkapkan Robbie Williams lewat akun Twitternya. Ia memastikan diri akan menjadi pembuka di acara tersebut.

"Aku sangat gembira bisa kembali ke Russia untuk menjadi pembuka @FIFAWorldCup - nantikan di awal pada Kamis untuk pertunjukan tak terlupakan," kicau Robbie Williams.

Robbie Williams dijadwalkan bakal menjadi pembuka sebelum pertandingan antara Russia dan Saudi Arabia dimulai. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow.

Di acara itu, Robbie Williams tidak akan bernyanyi sendirian. Ia akan ditemani oleh penyanyi Rusia, Aida Garifullina.
(kmb/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed