DetikHot

celeb

Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle

Rabu, 13 Jun 2018 05:35 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta -

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi perhatian banyak orang tak cuma publik Inggris tapi juga seluruh dunia. Hal itu karena banyak sekali tradisi kerajaan Inggris yang didobrak oleh pasangan itu.

Dan tak cuma soal tradisi, sosok Meghan Markle juga 'mencuri perhatian' terutama soal penampilannya. Meghan dianggap sering sekali melanggar aturan Kerajaan Inggris yang wajib ditaati.

Apalagi saat dia sudah resmi menyandang gelar Duchess of Sussex sekarang ini. Namun ternyata, Meghan masih terus mendapat kritikan karena dianggap melanggar aturan ketat kerajaan.

1. Pamer Bahu

Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleFoto: Getty Images

Terbaru, Meghan Markle dikritik karena mengenakan baju yang terlalu terbuka di Trooping the Colour yang digelar 9 Juni 2018 lalu. Gaun pink yang dikenakan Meghan dianggap terlalu mengekspose bagian pundak sang duchess.

Pakaian itu dianggap tidak pantas dipakai oleh anggota kerajaan di acara resmi. Meski begitu banyak juga yang menyebut Meghan sangat menawan dan berkelas di acara itu.

2. Rambut Berantakan

Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleFoto: Pool (Youtube)

Sejak menikah, tatatan rambut Meghan Markle dianggap kurang rapi. Meski begitu penata rambut Meghan, Serge Normant mengklaim, tatanan rambun Meghan hari itu sudah disetujui Ratu Elizabeth II.

Hal serupa juga terjadi saat Meghan berkunjung ke sebuah radio bersama Pangeran Harry. Menurut publik, Meghan sebaiknya menggunakan penutup rambut agar rambutnya lebih rapi.

3. Baju Hitam

Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleFoto: Getty Image

Keluarga Kerajaan Inggris tidak pernah memakai baju serba hitam kecuali untuk keadaan berduka. Tapi Meghan, terlihat mengenakan baju serba hitam saat mengunjungi sebuah radio bersama Pangeran Harry.

Hal ini lagi-lagi mengundang reaksi publik. Meghan dianggap melanggar aturan keluarga Kerajaan Inggris karena tidak ada yang berduka.

4. Makeup Tebal

Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleFoto: Dok. Getty Images

Makeup Meghan dianggap terlalu tebal saat sebelum sah menjadi istri Pangeran Harry. Hal itu konon tidak menampilkan calon putri masa depan.

Namun jika melihat Meghan sekarang ini, sepertinya Meghan sudah mengurangi polesan makeup di wajahnya. Dia terlihat semakin elegan.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed