DetikHot

celeb

Usai Menikah, Meghan Markle Ingin Jadi Duchess yang Aktif

Kamis, 31 Mei 2018 20:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Usai Menikah, Meghan Markle Ingin Jadi Duchess yang Aktif Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @alexilubomirski)
Jakarta - Sudah hampir dua minggu berlalu sejak pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bagaikan kisah negeri dongeng berlangsung di kastil Windsor. Tampaknya transformasi Meghan sebagai Duchess of Sussex hampir selesai.

Meghan muncul dengan penampilan barunya sebagai anggota keluarga kerajaan pada 22 Mei yang lalu melalui pesta kebun di kastil Buckingham. Dan kini, Meghan dikabarkan telah siap untuk menghadapi pekerjaan yang sesungguhnya.

Dikutip dari PEOPLE, Kamis (31/05/2018) saat ini Meghan tengah beradaptasi dengan lingkungan Inggris yang baru bagi dirinya. Meghan disebut akan berfokus pada isu-isu yang melibatkan para wanita muda dan remaja wanita.

"Dia (Meghan) tidak akan mau menjadi seorang putri yang diam dan hanya membuka beberapa rumah sakit ataupun memotong pita pembukaan," ucap seorang sumber.

"Ada banyak pekerjaan menanti dirinya, dan pekerjaan tersebut membutuhkan orang yang kuat untuk dapat mengerjakannya. Sekarang, ini adalah wadah yang besar bagi Meghan untuk dapat mengerjakan apa yang benar-benar ingin dia kerjakan. Dia sangat gigih dalam mencoba untuk membawa perubahan," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu Meghan dipastikan akan hadir bersama Pangeran Harry dan para anggota keluarga kerajaan lainnya dalam upacara tahunan 'Trooping the Colour' di balkon kastil Buckingham yang akan diselenggarakan pada 9 Juni mendatang.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed