DetikHot

celeb

Dapat Job dari Faisal Haris, Radytia Tertangkap Bareng Jennifer Dunn

Senin, 11 Jun 2018 11:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dapat Job dari Faisal Haris, Radytia Tertangkap Bareng Jennifer Dunn Foto: Raditya alias Tya, teman Jennifer Dunn. (Istimewa)
Jakarta - Teman nyabu Jennifer Dunn, Radytia Argobie diakui oleh keluarganya sudah cukup lama saling kenal. Radytia sendiri adalah teman dari mantan suami Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza.

Belakangan nama Radytia ramai dibicarakan karena merasa tidak adil setelah dituntut lima tahun penjara karena kasus narkoba. Radytia ditangkap setelah Ferly Faisal Salkim dan Jennifer Dunn tertangkap karena narkoba.

"Cukup lama ya, mantan suaminya Jedun teman kuliahnya. Dia temannya banyak sekali ya. Keluarga kenal semua teman Tia termasuk Jedun, tapi yang saya tahu dia tidak terlalu akrab ya," kata Dimas, adik Radytia kepada detikHOT, Senin (11/6/2018).



Sebelum ditangkap, Radytia alias Tia adalah teman laki-laki yang diajak Jenifer Dunn untuk nyabu bareng di kamarnya. Selain kenal dengan Jennifer Dunn, Radytia juga sempat mendapat job dari suami Jennifer Dunn, Faisal Haris.

"(Keluarga) tidak kenal dengan Faisal Haris. Pekerjaan belum sempat berjalan sudah keburu tertangkap. Saya kurang tahu persisnya ya pekerjaan apa," ungkap Dimas.



Kini Radytia dan Jennifer Dunn sama-sama mendekam di bui dan siap menghadapi vonis hakim karena kasus narkoba. Akan tetapi, keduanya mendapat tuntutan yang berbeda. Radytia dituntut lima tahun penjara sedangkan Jennifer Dunn dituntut delapan bulan penjara.


Saksikan juga video 'Penjelasan JPU Soal Beda Tuntutan Jennifer Dunn dan Raditya':

[Gambas:Video 20detik]




(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed