DetikHot

celeb

Puasa-puasa, Eh Manajer Lucinta Luna Malah Bantah Polisi soal Laporan

Jumat, 08 Jun 2018 14:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Puasa-puasa, Eh Manajer Lucinta Luna Malah Bantah Polisi soal Laporan Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Polisi jelas-jelas mengungkapkan bahwa Lucinta Luna melaporkan akun @anti.halu pada 7 Juni kemarin. Dari situ Lucinta juga disebut polisi menunjukkan paspor sebagai identitas.

Polisi juga mengetahui bahwa Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah yang dulunya adalah laki-laki. Tapi entah mau drama apalagi, manajer Lucinta Luna, Didi malah berani bantah polisi dan menyebut laporan itu hoax.


Laporan Lucinta Luna, eh malah kebongkar lagi identitasnyaLaporan Lucinta Luna, eh malah kebongkar lagi identitasnya Foto: Berkas laporan Lucinta Luna ke polisi/Dok Istimewa


"Kita nggak ada laporan. Itu ada stempelnya nggak? Aduh hoax. Kalau ada yang ngelapor pasti dari tim kuasa kita," dalih Didi dihubungi, Jumat (8/6).

"Zaman udah canggih, kita juga bisa bikin ala ala. Udah ya intinya itu hoax," ucap Didi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkapkan bahwa laporan itu dibuat Lucinta pada 7 Juni kemarin. Laporan polisi dengan nomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sepertinya manajemen Lucinta Luna harusnya lebih elegan lagi dalam membuat klarifikasi. Publik sudah semakin pintar dengan fakta-fakta yang terus keluar mengenai Lucinta.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui soal laporan Lucinta Luna ke pihak kepolisian yang membuat netizen gagal fokus di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed