DetikHot

celeb

Ogah Bahas Chand Kelvin, Baby Margaretha Jaga Perasaan Suami

Selasa, 05 Jun 2018 13:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ogah Bahas Chand Kelvin, Baby Margaretha Jaga Perasaan Suami Foto: Baby Margaretha (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Baby Margaretha tak mau terlalu dalam membicarakan soal pernikahan sirinya dengan Chand Kelvin. Menurut Baby, ada perasaan yang harus dijaga karena dia sendiri kini sudah punya suami.

"Nggak juga, aku juga nggak boleh egois. Aku juga harus jaga perasaan yang di sana, tapi nanti aku ngomongnya yang aneh-aneh atau ngomong gimana keluarga yang di sana tersinggung mending aku nggak ngomong," beber Baby di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Mengenai komunikasi dengan Chand Kelvin usai pisah, menurut sang model seksi, hal itu sudah hilang. Namun dirinya pernah bertemu saat syuting untuk program Trans TV.

"Nggak ada sama sekali semenjak pisah, ketemu terakhir itu pas syuting pas di Trans TV," kata Baby Margaretha.


Mengenai sebab keduanya pisah, menurut Baby, hal itu karena ada masalah keluarga. Sayangnya, ia tak mau berbicara lebih jauh lagi. Tapi suatu saat ia akan berjanji berbicara mengenai nikah siri dengan Chand Kelvin.

"Ada masalah keluarga, nggak bisa aku omongin sekarang, nanti saja aku ngomonginnya beberapa tahun kemudian. Itu pun kalau aku masih ada umur, kalau aku masih di entertainment," pungkas Baby Margaretha.



Ini Jawaban Baby Margaretha soal Nikah Siri dengan Chand Kelvin, selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed