DetikHot

celeb

Anak Jatuh hingga Benjol Berdarah, Ussy Sulistyawaty Stres Banget

Kamis, 24 Mei 2018 12:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Anak Jatuh hingga Benjol Berdarah, Ussy Sulistyawaty Stres Banget Foto: Ussy Sulistyawati (Pool/Noel/DetikFoto)
Jakarta - Ramadan ini ada yang membuat Ussy Sulistyawaty stres bukan main. Hal itu disebabkan karena anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia, terjatuh karena kelincahannya.

"Aduh stres banget aku. Kemarin aku lagi mandi, kalau ngelihat di cctv itu nggak sampai 2 menit dari aku naik tangga. Kemarin tiba-tiba aku keluar kamar mandi dia lagi digendong-gendong sama Andhika, habis jatuh. Jatuh di mana? Dan nggak ada yang tahu kata si mbak cucu. Ternyata pas aku naik, pas aku cek cctv pas aku naik ke atas nggak sampai 2 menit dia ngacir hilang. Padahal sebenarnya dia ada di sebelah mbak aku lagi bikin makanan buat dia. Anak-anak itu nggak tahu ya lincah banget. Aku saja pas sampai diputerin videonya aku ketawa-ketawa ternyata dia lincah banget," ujar Ussy ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Gara-gara itu, kata Ussy, Sheva mengalami benjol dan berdarah. Tapi istri Andhika Pratama itu tak membawa Sheva ke rumah sakit.

"Benjol saja, berdarah karena di tembok aku ada hiasan-hiasan yang tajam gitu jadi ngecrot. Nggak (ke rumah sakit). Alhamdulillah sih dia nggak panas dan nggak muntah, nangis cuma semenit cekikin lagi nggak apa-apalah biar kuat," tutur Ussy lagi.


Di balik kejadian tak mengenakkan itu, Ussy pun memetik pelajaran. Ia tak boleh lagi lengah dalam mengawal si bungsu yang sudah lincah.

"Pelajaran yang kita dapat adalah kita nggak bisa meleng sedekitpun, even cuma semenit. Yang kedua harus, harus nyari pembatas di tangga cuman belum dapat," katanya.

Secara jantan, Ussy juga mengakui kesalahan dalam memerhatikan Sheva. Tapi, ia tak akan mengulangi kejadian itu lagi.

"Kan banyak di Instagram nyalahin mbaknya lah, apa lah, nggak, ini salah mamanya. Mamanya kurang teliti. Karena itu tadi, aku mikir Sheva belum sebegitu pintarnya untuk naik tangga. Ini kalau ada yang follower Instagram aku pasti engeh dia naik saja gitu nyantai, justru jatuhnya karena kesandung. Karena tikungan makanya jatuh coba saja nggak tikungan pasti dia naik sampai atas," tandas Ussy.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kisah anak Ussy yang jatuh hingga benjol di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed