DetikHot

celeb

Ramadan Tahun Lalu Galau, Kini Shinta Bachir Sudah Nikmati Hidup

Kamis, 24 Mei 2018 10:09 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ramadan Tahun Lalu Galau, Kini Shinta Bachir Sudah Nikmati Hidup Foto: Shinta Bachir (Noel/detikHOT)
Jakarta - Shinta Bachir punya perasaan berbeda dalam menjalani bulan puasa saat ini. Diakuinya, dia mengalami perasaan galau saat beribadah di tahun lalu.

Kegalauan itu datang karena hubungan pernikahannya yang berakhir dengan perpisahan. Di situ, Shinta mengaku sangat kecewa dengan suami yang telah memberinya seorang anak bernama Arka.

"Kalau tahun lalu itu masih galau. Kalau tahun ini insya Allah sudah tidak galau lagi. Buat apa menaruh hati pada manusia karena ada kecewa jadi sudahlah saya menikmati hidup saja ya," ujar Shinta Bachir ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018) malam.


Tapi kini, bintang film 'Kawin Kontrak 3' itu sudah mengikhlaskan masa lalu yang menghantuinya tersebut. Dia jadi bisa lebih menikmati hidupnya sekarang ini.

"Kemarin tuh kayak belum bisa terima dengan apa yang terjadi sama hidup saya kalau sekarang sudah iklas, bisa menerima apa yang terjadi dalam hidup saya," tutur Shinta Bachir.

Soal pencapaian puasa sampai saat ini, Shinta bersyukur masih diberi kelancaran. Dia juga punya harapan yakni bisa terus memakai hijab dan tak lagi melepasnya.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Puasa terus dari awal dan alhamdulillah tarawih walaupun tidak di masjid jalan, juga di rumah. Ini awal 2018 juga saya kembali dan semoga saya minta doanya, semoga ini yang terakhir, jangan sampai saya buka lagi," tandas Shinta Bachir.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed