DetikHot

celeb

Duka Aa Gym untuk Cucunya yang Meninggal di Usia 2 Bulan

Senin, 21 Mei 2018 02:33 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Duka Aa Gym untuk Cucunya yang Meninggal di Usia 2 Bulan Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Sebagai kakek, Aa Gym tentu berduka atas kepergian cucunya yang kedelapan Gheziya Naura Khadija. Ustad kondang asal Bandung, Jawa Barat, itu pun mengungkapkan rasa duka citanya lewat sebuah postingan di Twitter.

Aa Gym memposting foto sang cucu yang masih berusia dua bulan.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun.. Mohon do'a telah meninggal dunia cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa 20 Mei 2018 pukul 16.12 WIB," tulis Aa Gym seperti dilihat Senin (21/5/2018).

Postingan Aa Gym itu telah diretweet lebih dari 700 kali dan mendapat lebih dari 1.800 like. Netizen juga membanjiri postingan itu dengan beragam ungkapan duka cita.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiunn Turut berduka ya Aa. Semoga menjadi tabungan kedua orang tuanya di Surga kelak. Amin," tulis salah satu netizen.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Smg menjadi syafaat bagi orang tuanya kelak, dn Alloh beri ganti dg yg lbh baik," timpal yang lain.

Belum diketahui pasti apa penyebab cucu Aa Gym meninggal. Namun sebelumnya, salah satu putri Aa Gym lewat sebuah postingan di Instagram mengatakan, keponakannya meninggal secara mendadak.

Simak juga video "Cucu Bungsu Aa Gym Meninggal Dunia" hanya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed