DetikHot

celeb

Kartika Putri Blak-blakan soal Habib Usman, Bantah Sudah Nikah Siri

Kamis, 17 Mei 2018 16:45 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kartika Putri Blak-blakan soal Habib Usman, Bantah Sudah Nikah Siri Foto: Kartika Putri (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kartika Putri akhirnya buka-bukaan soal kabar kedekatannya dengan Habib Usman yang selama ini merebak. Sang aktris begitu memuji sosok Usman.

Kartika mengaku dirinya sudah diingatkan soal cara berpakaiannya yang terbuka oleh Habib Usman. Ia bahkan diberi pesan soal kematian oleh sang pemuka agama tersebut.

"Dia sosok yang baik masya Allah. Dia juga orang yang mengingatkan aku dari 2-3 tahun lalu untuk ubah penampilan jangan seperti itu, nggak takut mati lo kayak gitu dia bilang. Nggak hanya ke aku kok ke teman-teman artis lain juga," cerita Kartika Putri ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Kerap diingatkan, Kartika juga secara tak langsung belajar mengenai Islam dari Habib Usman. Sampai kini, dia sudah berhijab dan lebih religius.

"Dulu banget dari tahun 2012 untuk ubah penampilan. Jadi dia mengingatkan untuk aku merubah ke jalan yang baik seperti itu," tutur Kartika Putri.

Kartika pun sampai akhirnya ditanya soal isu nikah siri yang marak terdengar. Dia menegaskan dirinya masih single dan membantah kabar liar tersebut.

"Aku single, belum ada siapa-siapa, nggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin," beber Kartika Putri.

"Nggak benar semua berita yang tidak keluar dari mulut aku. Menurut aku, aku tidak akan mempertanggung jawabkannya. Karena aku pribadi yang tahu aku yah aku sndiri dan keluarga," lanjutnya menjelaskan.

Kartika Putri mengaku hanya berteman biasa dengan Habib Usman. Dia juga mengetahui sosok Usman yang seorang duda.

"Baik banget dari zaman masih ada istri juga baik banget. Dari mereka masih sama-sama baik banget. Sampai sekarang dia sendiri juga masih baik. Makanya tiba-tiba muncul dari aku yang sama sekali tidak tahu aku ketawa-ketawa saja," pungkas Kartika.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed