DetikHot

celeb

Baim Wong Tetap Jadi Presiden Jomblo Meski Paula Sudah Mengancam

Kamis, 17 Mei 2018 13:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Baim Wong Tetap Jadi Presiden Jomblo Meski Paula Sudah Mengancam Foto: Instagram @baimwong
Jakarta - 'Deklarasi' Baim Wong menjadi presiden jomblo menggantikan Raditya Dika memang ide yang lucu. Gara-gara itu Baim diancam oleh Paula Verhoeven kalau masih berani mengajaknya nikah.

Paula menimpali dagelan Baim Wong melalui sebuah video. Menggunakan efek video yang biasa digunakan Baim saat berlakon sebagai MJ, model cantik itu menunjukkan seolah dirinya marah-marah.

"Pantesan nggak tahu diri MJ (karakter yang suka dibuat Baim Wong untuk melucu di media sosial) ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalau jomblo beneran. Awas lo ngajak kawin," ujar Paula Verhoeven dalam video yang diposting ulang oleh Baim Wong.

Menanggapi semuanya itu Baim Wong pun memberikan jawaban nyeleneh. Kepada detikHOT, Kamis (17/5/2018) Baim memberikan jawaban sambil bercanda.

"Hahaha iya, gimana tuh (Paula marah)?" jawabnya melalui pesan singkat.

Baim Wong pun berujar ingin tetap menjadi Presiden Jomblo. Untuk dagelan yang satu itu, Baim Wong punya saingan yakni Indra Herlambang yang memproklamirkan dirinya yang lebih pantas jadi Presiden Jomblo.

"Nggak mau (mundur). Mau mempertahankan tahta," tegas Baim.

Kedekatan Baim Wong dengan Paula Verhoeven terlihat saat keduanya menghadiri acara keluarga bersama-sama. Sebelumnya kisah cinta Baim Wong dengan beberapa perempuan, seperti Marshanda dan Vebby Palwinta kandas di tengah jalan.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed