Anang Akui Aurel & Azriel Kerap Tak Akur dengan KD

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 13 Mei 2018 12:02 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Bahtera rumah tangga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti memang telah lama kandas. Keduanya bahkan telah memiliki hidup baru bersama pasangan masing-masing.

Namun kabar kurang sedap masih kerap mampir. Kedua buah hati mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kerap diisukan tak akur dengan keluarga ibunda mereka.

Anang pun mengakui hal tersebut. Ia menyebutkan, hubungan antara Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos kerap diwarnai pasang-surut.

Aurel dan Azriel tak akur dengan KDAurel dan Azriel tak akur dengan KD Foto: Gus Mun/detikHOT


"Naik-turun itu hal yang biasa, karena beda nakhoda. Aurel dan Azriel sudah cukup menghargai nakhoda di sana dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya tapi memang friksi itu masih ada. Lumrah menurut saya," ungkap Anang ditemui di acara pembukaan Dapur Asix, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Kendati silang pendapat kerap mewarnai hubungan ibu dan anak tersebut, Anang Hermasyah mengatakan, dirinya kerap menyarankan agar hal tersebut tak perlu diumbar kepada khalayak umum.

"Aku bilang semua harus diselesaikan dengan baik. Nggak ada sesuatu yang nggak bisa diselesaikan. Sama-sama keluarga, sama-sama satu darah," tuturnya.

"Yang penting bahwa permasalahan yo ndak perlu terlalu diungkap secara gamblang. Karena di medsos memang jadi bagian dari hidup tapi bukan berarti hal-hal yang harus dikeluarkan, dikeluarkan di situ," tambahnya. (srs/kmb)