detikHot

celeb

Sandy Sandoro Kerja Sama dengan Mantan Istri untuk Mendidik Anak

Jumat, 04 Mei 2018 17:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Sandy Sandoro dan Ade Fitria Sechan memang sudah cerai. Tapi keduanya tetap akur demi anak semata wayang mereka.

Penyanyi berusia 44 tahun itu menceritakan saat masih berstatus suami istri pun, dia dan mantan istri tak pernah menyerahkan pengasuhan anaknya ke baby sitter. Termasuk juga sampai Sandy Sandoro dan Ade Sechan bercerai.



"Sekarang misalnya saya mau jemput ya saya nggak pernah bawa babby siter, nggak ada pembantu, saya ajarin anak saya sendiri. Makan sendiri, saya ajarin buang sampah semua harus mandiri aja. Saya jadi urus anak saya dari mandiin, masakin, saya semua. Nggak ada pembantu," kata Sandy Sandoro ditemui di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Sementara itu pembagian mengurus anak sendiri, Sandy Sandoro memberikan kebebasan. Dia tidak membatasi waktu dengan mantan istri untuk mengurus anak.

"Normal sih biasa aja, kalau saya mau bebas. Nggak (membatasi), jadi kita semua ikutin anak saja," ungkapnya.



Sandy juga mengungkapkan hubungannya dengan Ade baik baik saja. Termasuk seperti saat ulang tahun anaknya beberapa waktu lalu, Sandy dan Ade Sechan datang hadir bersama.

"Iya kemarin ulang tahun 25 Maret. Nggak ada lah (musuhan)," ungkapnya.

Diketahui Ade dan Sandy resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok pada 29 Februari 2016. Mereka bercerai setelah empat tahun menikah.


(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed