detikHot

celeb

Mesra dengan Kathy Indera di Depan Umum, Young Lex Sebut untuk Klip

Jumat, 04 Mei 2018 13:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Vey/detikHOT Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Young Lex dan Kathy Indera dihujat karena ketahuan bermesraan di depan umum. Keduanya terlihat bermesraan saat berada di gazebo.

Video kemesraan mereka pun jadi perbincangan setelah tersebar di media sosial. Menanggapi hal itu, Young Lex mengaku santai dan mengatakan saat itu dia dan Kathy sedang membuat video klip.

"Gue lagi shooting video klip, ada yang candid. Terus masalahnya di mana? Adegannya kami lagi selfie. Anglenya dari atas, berbeda angle. Kalau lihat behind the scene nya, itu ada kru banyak lagi berenang. Krunya teman-teman gue juga, karena gue lagi manggung di Malaysia. Terus gue ambil shooting footage video klip di Kuala Lumpur," jelas Young Lex sambil tertawa ditemui di Kopi Joni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).



Young Lex pun berujar dia tak mau mempermasalahkan orang-orang yang sengaja tanpa izin mengambil videonya. Toh nanti video klip tersebut akan keluar juga.

Dia tak mau membuang-buang energi hanya untuk membuat klarifikasi. Young Lex dan Kathy Indera pun memilih untuk tak mau ambil pusing.

"Biarin aja, capek, enggak ada gunanya. Ngapain capek klarifikasi, mendingan santai. Gue ngomong sama dia, dia juga udah terkenal dan dia pernah ngehadapin hal seperti ini juga. Dia tahu cara hadapinnya jadi dia santai aja. Ngapain sih, mending minum teh es ajalah," pungkas Young Lex.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com