Fans Rayakan 30 Tahun Aamir Khan di Bollywood

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 30 Apr 2018 17:34 WIB
Foto: Aamir Khan (Larry French)
Jakarta - Tepat hari ini, Senin (30/4) menandakan 30 tahun sejak salah satu aktor paling ternama dunia Bollywod memulai debut filmnya. Aktor tersebut tidak lain adalah Aamir Khan yang memulai kariernya dengan membintangi film romantis 'Qayamat Se Qayamat Tak'.

Film debut Aamir yang dirilis 30 tahun yang lalu itu disambut dengan baik oleh publik, dan hal itu berhasil membuat pamor Aamir sebagai seorang aktor meroket.

Untuk memperingati hari jadi yang ke-30 dalam perjalanan Aamir meniti karier di dunia Bollywood, para penggemar tentunya tidak lupa untuk merayakannya.

Dikutip dari India.com, Senin (30/04/2018) para penggemar dari Aamir Khan membuat sebuah hashtag yang berbunyi #30YearsOfAamir di media sosial Twitter.

Mereka juga tentunya tak lupa untuk menyertakan kata-kata manis atas tahun-tahun yang telah mereka lewati bersama dengan sang aktor yang tentunya merupakan idola mereka.

"5 Film Aamir Khan favoritku. Bagaimana denganmu? Dil Hai Ke Manta Nahin, Lagaan, Dangal, Taare Zameen Par, PK, Andaaz Apna Apna. Dia tak terkalahkan! Seorang jenius! #30YearOfAamir #AamirKhan #AamirKhanTop5," tulis salah satu penggemar.

"#30YearsOfAamir Salah satu aktor favorit saya sejak kecil :) Terima kasih atas banyak film yang mengagumkan," tulis penggemar yang lain.

Perjalanan 30 tahun Aamir Khan di dunia Bollywood tentunya juga dipenuhi dengan pencapaian-pencapaian yang besar.

Sang aktor dianugerahi penghargaan bergengsi Padma Shri pada tahun 2003 dan penghargaan Padma Bhushan di tahun 2010 oleh pemerintah India.

Aamir juga menerima gelar kehormatan dari pemerintah China di tahun 2017 dan pencapaiannya yang bersifat global, seperti di India dan China telah membuat dirinya didapuk sebagai "bintang film terbesar" di dunia.



(dal/dal)