DetikHot

celeb

Selamat! Lea Michele 'Glee' Bertunangan dengan Pengusaha

Minggu, 29 Apr 2018 11:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Selamat! Lea Michele Glee Bertunangan dengan Pengusaha Selamat! Lea Michele 'Glee' Bertunangan dengan Seorang Pengusaha Foto: Getty Images
Jakarta - Lea Michele tampaknya benar-benar sudah bisa move on dari kepergian kekasihnya Cory Monteith Juli 2013 silam. Bintang serial televisi 'Glee' itu mengumumkan kabar pertunangan di akun Instagram.

"Yes 💍," tulisnya disertai foto cincin berlian yang disematkan di jari manisnya.

Foto yang diupload di akun Instagram @leamichele itu dibanjiri ucapan selamat. Ia diketahui bertunangan dengan Zandy Reich, presiden dari merek pakaian AYR.



Seorang sumber E!, seperti dilansir detikHOT, memberitahukan kalau Zandy memberikan cincin berlian yang dirancang sendiri dengan Leor Yerushalmi dan The Jewelers of Las Vegas.

Keduanya mengumumkan hubungan pada Juli lalu. Sebelumnya Lea Michele pernah berpacaran dengan sesama bintang 'Glee' Cory Monteith namun kekasihnya bunuh diri pada Juli 2013 lalu.

Ia pun sempat menjalin hubungan dengan Matthew Paetz yang bertemu saat di lokasi syuting video klip untuk single Lea yang bertajuk 'On My Way'. Kala itu Matthew didapuk sebagai salah satu model.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed