DetikHot

celeb

Jonathan Frizzy Ancam Balik Peneror Anaknya

Kamis, 26 Apr 2018 20:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jonathan Frizzy Ancam Balik Peneror Anaknya Foto: Jonathan Frizzy (Arief/detikcom)
Jakarta - Keluarga Jonathan Frizzy merasa tidak nyaman pasca munculnya sebuah teror berupa kertas berisi kata-kata aneh. Kertas tersebut disangkutkan di pagar gerbang rumahnya yang berada di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah satu dari isi surat tersebut berisi ancaman pemerkosaan terhadap anaknya. Hal itu pun membuat Jonathan dan istrinya parno.

"Belum tahu sih (motif). Cuma ketahuan dia maju memperkosa anak, itu aku jadi kesal banget. Pengennya sih kalau misalnya dia nonton (berita Jonathan melaporkan peneror), dengar, hati-hati aja sih aku udah laporkan ke pihak berwajib, polisi. Jadi mudah-mudahan cepat ketangkap," ujar Jonathan saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Jonathan pun merasa bahwa peneror yang merupakan seorang pria itu adalah sosok yang tidak normal secara kejiwaan.

"Ini mungkin orang psycho. Makanya tadi kami lapor polisi dan polisi juga bantuin banget. Mereka membenarkan kalau ini ancaman," tukas Jonathan.

"Ini ada salah satu bahasa yang kotor nih. Bisa diperkosa anaknya, sebunting bisa menyembul. Joni Senopati dapat sedini mungkin itu satu kali memperkosa dia dapat duit," lanjut Jonathan.

Pria yang merupakan peneror tersebut berpakaian rapi dengan baju putih dan topi putih. Sesuai dengan bukti CCTV Jonathan, peneror itu menyelipkan kertas-kertas tersebut di pagar gerbang rumah Jonathan sekitar pukul 06.25 WIB pada hari Senin (23/4).



[Gambas:Video 20detik]


(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed