Perempuan Masa Kini

Irish Bella Bukan Perempuan yang Ingin Selalu Urus Dapur

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Apr 2018 14:59 WIB
Foto: Irish Bella (Noel/detikHOT)
Jakarta - Irish Bella salah satu artis yang sudah merasa bangga dengan kondisi perempuan di Indonesia. Semua bisa memperlihatkan kelebihannya masing-masing.

"Aku makin bangga, bisa membalas perjuangannya Kartini. Sudah maju. Semua orang pasti punya kelebihan masing-masing saya sangat bangga," ujar Irish Bella kepada detikHOT di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.



Sebagai perempuan Irish Bella adalah tipe perempuan pekerja keras. Sejak usia 14 tahun dia sudah mulai bekerja mencari uang sendiri.

Meski sangat menjaga perilaku sebagai perempuan, kekasih Giorgino Abraham itu tak setuju dengan istilah 'setinggi apapun pendidikan perempuan ujung-ujungnya pasti di dapur'.



"Nggak dong. Apalagi aku sudah bekerja di saat usia aku 14 tahun disaat aku sudah menikah aku tetap bisa menghasilkan sendiri, bekerja. Because is my passion," tegas Irish Bella.

Berada di dapur dan mengurus suami adalah kewajiban seorang perempuan. Menurutnya, di samping kewajiban itu seorang perempuan tetap bisa berkarya dan bekerja sesuai dengan keinginan dan keahlian masing-masing.

(pus/wes)