detikHot

5 Berita Terpopuler

Tangan Khilaf Manajer Dinar Candy, Amoroso Katamsi Meninggal Dunia

Rabu, 18 Apr 2018 07:12 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Berita paling menyita perhatian detikHOT edisi Selasa (17/4/2018) hadir lewat kepergian aktor Amoroso Katamsi, pernikahan singkat Daus Mini sampai klarifikasi manajer Dinar Candy. Langsung simak berita berikut ini:

1. Geger Tangan Khilaf Manajer, Dinar Candy Juga Bikin Kaget Al Ghazali

Pedangdut Dinar Candy kembali jadi perbincangan karena insiden foto yang tak senonoh. Dalam sebuah foto terlihat area sensitifnya dipegang oleh manajernya, Didiet Dada.

Artis dan manajer itu pun memberikan penjelasan. Menurut rekan duet Pamela 'Duo Serigala' itu, kejadian tersebut sudah lama, sempat tidak sadar tentang berita insiden itu, Dinar Candy merasa perlu membuat klarifikasi.

Sebab, Al Ghazali saja sampai dibuat kaget atas peristiwa tak disengaja tersebut.

"Dinar juga mau clear-in nama Papi (Didiet) juga karena disinikan menyangkut Papi dan Dinar di situ juga ada Pamela. Jadi di situ ceritanya enam bulan lalu udah lama sih tapi tiba-tiba kayak empat atau lima hari kemarin sempat Al Ghazali hubungin Papi tanya eh kenapa ada video ini tersebar?" ungkap Dinar ditemui di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Papi hubungin aku 'Ini kenapa bisa tersebar gini ini kenapa ya?' Itu pun dia nggak nyadar kalau ada video itu ceritanya. Oh ya udah ini kita harus klarifikasi. Karena videonya di situ udah naik berapa viewers naik terus," lanjutnya.


2. Belum Sebulan Nikah, Daus Mini Sudah Diminta Cerai Lagi

Daus Mini sudah menikah kedua kalinya dengan Rahandini Destiara Astrinatri. Tapi belum sebulan menjalani biduk rumah tangga, sang komedian sudah diminta bercerai dari sang istri.

Dalam tayangan '!nsert Today' hari ini, terlihat foto percakapan lewat pesan singkat antara Daus Mini dengan Rahandini. Di situ, secara jelas Rahandini minta diceraikan.

"Aq minta cerai," begitu pesan dari Rahandini ke Daus Mini saat dilihat detikHOT, Selasa (17/4/2018).

Sebelum ada tulisan itu, Rahandini terlihat marah ke Daus Mini. Ia menilai Daus sudah menyembunyikan banyak hal. Mungkinkah itu berhubungan dengan kehadiran sosok Ryana Dewi yang telah menjadi korban PHP Daus Mini?

"Selalu menutupi apapun itu," kata Rahandini.

"Ya itu kan menurut kamu. Nutupin apaan coba. Ada juga sebaliknya kali," balas Daus Mini.

Daus Mini menikah untuk kedua kali dengan Rahandini yang dikabarkan secara siri. Sebelumnya ia sudah berumah tangga dengan Yunita Lestari tapi cerai dan dikaruniai satu anak.


3. Masih Sayang-sayangan, Opick Tak Masalah soal Hak Asuh Anak

Usai dilakukannya mediasi 11 April 2018, hubungan Dian Rositaningrum dan Opick terjalin baik. Opick pun setuju dengan semua permintaan Dian, termasuk hak asuh anak-anak mereka.

"Sebelum mediasi saja mereka masih tetap komunikasi. Kita saja yang heboh. Mereka tuh masih sayang-sayangan," klaim pengacara Opick, Ismar Syafruddin, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

Adanya mediasi memang mematenkan kesepakatan antara Opick dengan Dian Rositaningrum. Semua kesepakatan itu pun tak mengubah kondisi dan hubungan antara Opick dengan anak-anaknya.

"Tidak mengubah hal-hal terdahulu. Pihak penggugat tetap memberikan keleluasaan, kebebasan pada tergugat kapan saja melihat anaknya. Karena untuk membesarkan anak ini tidak pernah bisa digantikan dengan siapapun," tutur Ismar.

"Adapun masing-masing mereka memiliki jodoh, tetap anak tidak bisa pisah. Dengan perceraian ini mereka tetap saling ada komunikasi dan bersaudara malah," pungkasnya.

"Kan sudah dijelaskan dalam kesepakatan itu poin-poinnya tertera. Itu yang kita sepakati," tekan pengacara Dian, Azwar Siregar.

Terlebih rumah Dian dengan Opick tidak berjauhan. Opick membuka pintu kapan saja anak-anaknya ingin ke rumah.

"Jadi jangan pernah menjadikan suatu persoalan besar yang namanya perceraian untuk anak. Anak tetap nomor satu bagi kedua orangtuanya. Intinya seperti itu," tegas Ismar Syafruddin.

Baik Dian dan Opick berjanji akan sebaik-baiknya menepati janji dan kesepakatan itu.

"Mbak Dian tetapi anytime ke Mas Opick bisa. Dan mereka berjanji tidak akan pernah ada perubahan, tetap saja kapan mau ketemu bisa," tandas Ismar Syafruddin.


4. Pria Muda Ogah Nikahi, Dewi Sanca Minta Rp 15 Juta per Bulan

Dewi Sanca membantah tak mau dinikahi pacar mudanya meski kini sedang hamil. Sang pedangdut mengatakan, justru kekasihnya yang tak mau menikahinya.

"Bukan aku nggak mau dinikahi, dianya yang nggak mau menikahi. Dan dia cuma mau tanggung jawab secara materi, dan nggak mungkin dong aku bilang nikahin gue dong," ujar Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Dewi Sanca pun tak memaksa jika pacar mudanya tak mau meresmikan hubungannya ke jenjang serius.

"Kalau dia nggak mau nikahin, aku juga nggak mau maksa. Ditambah lagi dari backgroundnya aku pernah nemuin dia sama dua wanita lain, itu yang aku ketemuin belum yang lain-lain. Bukan aku mau ngejelekin, tapi itu realita yang aku lihat," beber Dewi.


5. Kesedihan Mereka yang Dekat dengan Amoroso Katamsi

Marini Zumarnis menjadi salah satu aktris yang terlihat di rumah duka Amoroso Katamsi. Rupanya, ia sendiri mempunyai kenangan berarti terhadap pria yang pernah memerankan sosok Soeharto tersebut.

"(Amoroso Katamsi) Sosok tokoh perfilman Indonesia yang sangat baik sekali, kita pernah (syuting bareng) di Tukang Bubur Naik Haji," ucap Marini Zumarnis sambil menangis saat ditemui di komplek AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Dia kan memang pas syuting pun suka pakai tongkat, tapi tetap semangat syuting," sambungnya.

Bahkan setelah sinetron tersebut selesai, ibu dari Daffa Wardhana itu masih sering berjumpa untuk bersilaturahmi.
(kmb/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com